news
LIGA CHAMPIONS
Zidane Jadi Sasaran Tembak Mantan Bintang Madrid
19 September 2019 21:17 WIB
berita
Predrag Mijatovic mengecam Zidane tidak mempunyai kemampuan mengembangkan tim.
MADRID - Zinedine Zidane jadi 'sasaran tembak' setelah Real Madrid diobok-obok Paris Saint-Germain 3-0 pada matchday pertama Liga Champions, Kamis (19/9) dini hari. 

Banyak pihak menyerang pelatih berkepala plontos itu. Termasuk mantan bintang Real Madrid, Predrag Mijatovic. Dia mengecam Zidane tidak mempunyai kemampuan mengembangkan tim.




Baca Juga :
- RESMI: Icardi Dipermanenkan PSG
- Kylian Mbappe Tuntut Keadilan untuk George Floyd


Madrid dikutuk tiga gol tanpa balas pada laga Grup A di Parc des Princes. Dua gol di babak pertama dari Angel Di Maria dan gol di menit akhir Thomas Meunier membuat mereka mengalami kekalahan memalukan.

Saat menganalisis permainan, mantan Real Madrid dan Valencia Mijatovic mengklaim bahwa Zidane tidak cukup mampu untuk memikirkan solusi. Dia menambahkan bahwa raksasa La Liga perlu meningkatkan permainan jika ingin mendapatkan trofi di akhir musim saat ini.


Baca Juga :
- Anti-Juventus! Inter Bikin Klausul untuk Cegah PSG Menjual Mauro Icardi kepada I BIanconeri di Masa Depan
- Gian Piero Gasperini Mengakui Dirinya Positif Covid-19 saat menghadapi Valencia


“Sejak menit pertama, Real Madrid tidak terlibat dalam pertandingan. Mereka memiliki banyak kesulitan dan jarak yang sangat jauh antara pertahanan dan serangan. Pemain PSG menerima bola tanpa tanda apa pun dan ketika sebuah tim membiarkan Anda bermain, mereka semua terlihat seperti fenomena," ujarnya.

“Real Madrid perlu banyak berkembang. Masih ada waktu, tetapi saya tidak melihat pemain atau sesuatu yang dapat membuat tim bereaksi. Sekarang pertandingan melawan Sevilla semakin dekat, yang tampil sangat baik tahun ini. Anda harus khawatir."

"Saya tidak melihat Zidane sangat memenuhi syarat untuk mencari solusi dan meningkatkan tim, karena itu harus meningkat dalam segala hal," katanya saat berbicara dengan Cadena SER (via Mundo Deportivo).

“Saya tidak mengharapkan pertandingan seperti ini karena PSG memiliki banyak korban, saya berharap melihat pertandingan lain. Selain itu, sebelum saya mulai, saya sangat yakin bahwa Real Madrid memiliki peluang bagus untuk memainkan permainan yang baik dan dengan demikian memulai kompetisi di mana mereka telah membuat sejarah dalam beberapa tahun terakhir dengan cara terbaik, tetapi tidak mampu," kritik Mijatovic.

“PSG telah jauh lebih unggul dalam segala hal. Real Madrid sebenarnya tidak ada dan merupakan hari yang sangat dikhawatirkan, karena saya pikir musim seperti tahun lalu.”*

news
Penulis
Suryansyah