news
LIGA 2
Persis Solo Kembali Tersendat
19 September 2019 13:47 WIB
berita
MADIUN -- Persis Solo kembali gagal memenangi pertandingan pada persaingan di Wilayah Timur Liga 2 2019. Bermain di kandang sendiri di Stadion Wilis, Madiun, Rabu (18/9), Persis ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya, Madura FC.

Ini menjadi laga kelima secara beruntun yang gagal dimenangi Laskar Sambernyawa sepanjang putaran kedua berlangsung. Dua kali imbang dan tiga kali kalah menjadi hasil yang didapat Persis yang pada putaran pertama lalu berstatus sebagai juara paruh musim Wilayah Timur.




Baca Juga :
- Sektor Z dalam Tragedi Berdarah Heysel 35 Tahun Silam
- Rapat Virtual PSSI, PSCS Cilacap Tetap Pilih Kompetisi Liga 2 Dihentikan


“Keberuntungan masih belum berpihak pada kami dengan banyaknya peluang yang gagal dikonversi menjadi gol. Ini akan jadi evaluasi kami di laga-laga berikutnya yang krusial,” kata pelatih Persis, Choirul Huda usai pertandingan. Diakuinya, timnya harus bekerja lebih keras lagi untuk dapat kembali ke trek kemenangan seperti yang didapat pada putaran pertama lalu.

Saat ini Persis masih terpaku di peringkat kelima Wilayah Timur dengan nilai 21. Sedangkan posisi puncak dimiliki Mitra Kukar dengan 26 poin.*SRI NUGROHO


Baca Juga :
- Dua Tim Liga 2 2020 Absen Dalam Rapat Virtual dengan PSSI Hari Ini
- Sambil Tunggu Keputusan soal Sepak Bola Tanah Air, Indra Sjafri Sudah Mempersiapkan Berbagai Program dan Rencana


R
Penulis
Rizki Haerullah