news
BULUTANGKIS
Komentar Jonatan Christie Usai Disingkirkan oleh Rekan Senegara dari China Open 2019
18 September 2019 16:00 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
CHANGZOU – Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, harus puas terhenti babak pertama Victor  China Open 2019. Yang membuat kekalahan terasa lebih pahit, Jojo disingkirkan oleh rekan senegara.

Shesar Hiren Rhustavito memupuskan harapan Jonatan Christie untuk melaju ke babak kedua turnamen China Open 2019, Selasa (17/9) kemarin. Shesar mengalahkan rekan sepelatnasnya yang merupakan unggulan keempat tersebut dengan skor 23-21, 18-21, 21-10.




Baca Juga :
- BWF Revisi Peraturan Kualifikasi Cabang Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo
- Praveen Jordan: Tontowi Ahmad Itu Sosok yang Rendah Hati dan Haus Gelar


Jonatan sendiri menyesali penampilannya yang tidak konsisten sepanjang pertandingan, padahal ia sudah beberapa kali mengungguli Shesar di set pertama.

"Cukup disayangkan di set pertama sudah unggul tapi harus kalah. Padahal saya sudah main dengan strategi yang pas, tapi tak bisa selesaikan set pertama dengan baik, padahal set pertama itu adalah modal buat set selanjutnya," ujar Jonatan.


Baca Juga :
- Indonesia Open Bakal Digelar pada 17-22 November 2020
- INFOGRAFIS: Torehan Greysia Polii pada Sektor Ganda Putri bersama Lima Partnernya


"Di set kedua sudah main ngotot, berani adu net dan drive. Nah, salahnya di set ketiga. Dari awal banyak melakukan kesalahan sendiri," ungkap pemain rangking enam dunia tersebut. ***

 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah