news
LIGA SPANYOL
Messi Minta Barcelona Beli Pemain Belakang Liverpool Ini atau Bek Muenchen
18 September 2019 15:13 WIB
berita
Lionel Messi menginginkan Blaugrana fokus pada sendi pertahanan, khususnya posisi bek kanan.
BARCELONA - Barcelona terpaksa puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Borussia Dortmund di Liga Champions UEFA, Rabu (18/9) dini hari. Tapi, tampaknya beberapa perubahan mungkin akan segera terjadi pada jendela transfer berikutnya.

Menurut Don Balon pemain bintang Lionel Messi menginginkan Blaugrana fokus pada sendi pertahanan, khususnya posisi bek kanan.




Baca Juga :
- Disebut Striker Super Egois, Mohamed Salah Terancam Dijadikan Cadangan dalam Laga Liverpool Berikutnya
- Tanpa Gol-Gol Ramos, Madrid Tidak Akan Memimpin Klasemen seperti Saat Ini


Pemain seperti Sergi Roberto dan Nelson Semedo belum benar-benar produktif untuk Catalan. Jendela transfer berikutnya dapat memberi Barcelona beberapa opsi di barisan belakang.

Messi dikabarkan ingin Barca melihat bintang Liverpool Trent Alexander-Arnold. Pemain internasional Inggris itu tampil mengesankan saat pertandingan Liga Champions antara kedua tim musim lalu.


Baca Juga :
- Liverpool Mungkin Merekrut Kembali Coutinho Jika Dia Minta Maaf Atas Kepindahannya ke Barcelona
- Bike to Work! Gerard Pique Datang ke Stadion dengan Mengendarai Sepeda Seharga Rp 181 Juta


Nama lain yang disebutkan adalah bintang Bayern Muenchen, Joshua Kimmich. Kedua pemain sangat fleksibel, dan Kimmich khususnya dapat digunakan di lini tengah.

Laporan itu mengatakan bahwa penandatanganan Kimmich dapat membantu Barca memiliki pengganti untuk Dani Alves. Pemain Brasil ini  dikenal dapat membantu serangan bahkan melakukan pekerjaan sebagai gelandang tengah.

Alexander-Arnold akan menjadi pilihan yang sama kuatnya dalam serangan dan pertahanan. Namun keengganan Liverpool untuk menjual bisa menjadi masalah serius bagi raksasa La Liga.*
 
 

news
Penulis
Suryansyah