news
LIGA 1
Robert Alberts Kecewa Proses Naturalisasi Fabiano Beltrame Belum Selesai
17 September 2019 14:01 WIB
berita
Kecewa servis Fabiano tidak bisa dipakai Persib di Liga 1/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Persib Bandung positif tidak bisa menggunakan servis Fabiano Beltrame di putaran kedua Liga 1. Fabiano tidak didaftarkan karena terganjal proses naturalisasi yang tidak selesai.

Sampai penutupan transfer window putaran kedua, status Fabiano masih pemain asing. Sementara slot pemain asing Maung Bandung sudah penuh.




Baca Juga :
- Kondisi Sepak Bola Negara-negara Asia Tenggara, Rata-rata Sudah Tetapkan Tanggal Lanjutan Kompetisi
- Sambil Tunggu Kelanjutan Liga 1, Kijun Siap Tampil di Indonesia Women's Pro Futsal League.


"Saya kecewa karena berdampak pada Persib dan tim. Karena saya sudah memperhitungkannya sejak paruh pertama," kata Robert Alberts.

Servis Fabiano, aku Robert, sangat dibutuhkan. Pasalnya Maung Bandung sangat kesulitan mendapat pemain bertipikal Fabiano, setelah melepas Victor Igbonefo.


Baca Juga :
- Kompetisi Lanjut atau Berhenti, PSSI Akan Melindungi Klub
- Erlangga Setyo Bettekad Lolos Seleksi dan Siap Membidik Posisi Kiper Utama Timnas U-19


"Tanpa pemain bertipikal Fabiano, membuat kelemahan di lini belakang Persib. Itu memberi efek pada kualitas pemain lainnya," bilang pelatoh berpaspor Belanda di 1933 Dapur & Kopi, Jl Sulanjana, Bandung.

Ironisnya, lama ditunggu, proses naturalisasi Fabiano jalan di tempat. Statusnya tetap pemain asing sampai penutupan transfer window putaran dua.

"Saya sangat menyayangkan fabiano dan ketidakberuntungan fabiano. Saya punya pemain tapi tidak bisa dimainkan dan kita kekurangan kualitas tim tanpanya" keluh Robert pada wartawan.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung