news
LIGA INGGRIS
David De Gea Merasa Terhormat Bisa Perpanjang Kontrak di Manchester United
17 September 2019 13:40 WIB
berita
Foto: Manchester United
MANCHESTER – Kiper andalan Manchester United, David De Gea, akhirnya memperpanjang kontraknya. Dirinya memperpanjang kontrak dengan durasi 4 tahun ke depan.

De Gea akan mengantongi gaji sebesar 375 ribu paun atau setara Rp 6,54 miliar per pekan. Ini menjadikan dirinya kiper dengan upah tertinggi di dunia.




Baca Juga :
- Demi Paul Pogba, Madrid Sodorkan 4 Pemain Termasuk Odegaard & James Rodriguez
- Ada Masalah, MU Tuntut Game 'Football Manager'


Usai perpanjang kontrak, De Gea menyatakan bahwa dirinya merasa terhormat bisa kembali memperkuat  Setan Merah untuk setidaknya sampai 2023. Selain itu, sebagai pemain senior, dirinya ingin membantu tim kembali ke jalur kesuksesan.

“Bermain di klub ini selama 8 tahun adalah sebuah keistimewaan bagi saya. Dan mendapatkan kesempatan untuk meneruskan karir saya  dii Manchester United adalah sebuah kehormatan yang besar,” ucap kiper berusia 28 tahun ini.


Baca Juga :
- Klub Setajir MU Utangnya Ternyata Bengkak Rp 2,2 Triliun Dihajar Corona
- Seru! Harga Diprediksi Bakal Turun, MU Siap Saingi Liverpool untuk Dapatkan Koulibaly


“Sejak saya datang ke sini, saya tidak pernah menyangka akan memainkan lebih dari 350 pertandingan untuk klub. Sekarang, masa depan saya sudah pasti dan saya ingin membantu tim meraih apa yang bisa kami raih.”

“Sebagai salah satu pemain senior di skuat, saya ingin membantu dan memimpin tim serta pemain-pemain muda sebisa saya, agar mereka tahu keutamaan bermain untuk tim ini. Saya juga berkomitmen membayar kepercayaan fan atas apa yang mereka berikan kepada saya saat saya sedang di atas ataupun terpuruk,” De Gea mengakhiri. ***

               

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah