news
FORMULA 1
Cerita Kocak Leclerc Usai Juarai GP Italia
16 September 2019 15:55 WIB
berita
Foto: Istimewa
MARANELLO – Charles Leclerc memecahkan puasa kemenangan Ferrari di GP Italia, kala dirinya melewati garis finis di posisi pertama di Sirkuit Monza, Minggu (8/9). Usai balapan, Leclerc ternyata memiliki kisah lucu yang perlu diceritakan.

Leclerc mengalahkan duo Mercedes, Lewis Hamiilton dan Valtteri Bottas, di balapan Formula 1 GP Italia. Itu juga menjadi 2 kemenangan beruntun bagi pembalap berusia 21 tahun tersebut, karena sepekan sebelumnya menang balapan di GP Belgia.




Baca Juga :
- Tim Super Berisi Vettel-Hamilton Bagus untuk Formula 1
- Jika Tak Kompetitif, Fernando Alonso Tak Akan Kembali ke Renault


Usai balapan, Leclerc mengaku memiliki kisah lucu, tepatnya saat dirinya sedang menaiki taksi usai gelaran GP Italia kemarin.

“Jadi saya saat itu memutuskan menaiki taksi, kemudian saya duduk di belakang sopirnya, agar dia tidak melihat saya,” ucap Leclerc.


Baca Juga :
- Button Menilai Melepas Sebastian Vettel dari Tim adalah Keputusan yang "Gila"
- Vettel: Ferrari Memang Kuat Akan Tradisi dan Budaya Italia, tapi Kami Punya Ide-ide Hebat


“Kemudian dia bertanya  kepada saya apakah saya sempat menonton balapan kemarin (GP Italia). Dan tentu saja saya jawab ‘Ya, dan itu adalah balapan yang sangat bagus’.”

“Kemudian dia mengatakan bahwa pembalap muda yang kemarin menang tampil sangat mengesankan. Saat saya sudah sampai tujuan, dia menanyakan siapa saya.”

“Saya jawab saja ‘Saya adalah pembalap muda yang anda bicarakan tadi’, dia terkejut dan itu adalah momen yang sedikit lucu,” Leclerc mengakhiri. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah