news
UMUM
Setelah PSG dan Team Secret, Giliran EG dan Virtus Pro yang Konfirmasi Hadir di ONE Esports
13 September 2019 22:05 WIB
berita
Foto: Evil Geniuses
SINGAPURA – Tim eSports besar kembali mengonfirmasi kehadiran mereka di ajang ONE Esports Dota 2 World Pro Invitationals. Dua tim tambahan yang baru saja mengonfirmasi akan tampil di ajang tersebut adalah Evil Geniuses dan Virtus Pro.

Konfirmasi akan tampilnya kedua tim diumumkan oleh ONE Esports via media sosialnya pada Jumat (13/9). ONE Esports Dota 2 World Pro Invitationals sendiri akan membuka musim 2019 dengan menggelar turnamen di Singapura.




Baca Juga :
- Tim Terbaik Asia Tenggara Akan Berlaga dalam ONE Esports Dota 2 SEA League
- ONE Esports Gelar Turnamen Dota 2 di Indonesia Pada November 2020


“Evil Geniuses dan Virtus Pro adalah dua tim selanjutnya yang akan bergabung dalam ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational,” tulis akun Instagram @oneesportsgg.

ONE Championship akan pertama kali menggelar kompetisi eSports bertajuk ONE Esports pada Oktober mendatang. Gim yang dipertandingkan di bulan Oktober adalah Street Fighter dan Tekken 7.


Baca Juga :
- ONE Esports Umumkan Gelar Kompetisi Mobile Legends
- 12 Tim Esports Terbaik Siap Bersaing di ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational


Sementara untuk gim Dota 2, Singapura akan menjadi negara pertama yang disinggahi oleh ONE Esports, pada Desember mendatang. Dan ONE Esports pun telah mengundang berbagai tim terbesar di Dota 2, dengan Team Secret dan PSG.LGD yang pertama kali mengonfirmasi akan tampil, diikuti EG dan Virtus Pro.

Selain di Singapura, nantinya Dota 2 juga akan dipertandingkan oleh ONE Esports di Malaysia dan Indonesia dalam waktu dekat ini. ***

                                                                          

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah