news
LIGA INGGRIS
Lima Pemain Utama Cedera, Solskjaer Masukkan Tiga Veteran Ini ke Skuat lawan Leicester
13 September 2019 21:21 WIB
berita
Nemanja Matic dan Juan Mata di salah satu sesi latihan MU. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Pukulan telak bagi Manchester United (MU) jelang dimulainya lagi kompetisi domestik usai jeda internasional. Pelatih MU Ole Gunnar Solskajer harus menerima kenyataan timnya akan kehilangan lima pemain utama karena cedera dan ini sangat merugikan MU.

Mereka adalah Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Anthony Martial. Solskjaer pun langsung berpikir keras mencari solusinya untuk laga lawan Leicester City pada Sabtu (14/9) di Stadion Old Trafford pukul 21.00 WIB. Tak butuh waktu lama, Solskjaer pun langsung memanggil tiga pemain veterannya.




Baca Juga :
- Holyfield Peringatkan Tyson, tapi Pertarungan Ketiga Dilarang Dendam KO
- INFOGRAFIS: Hari Ini, Delapan Tahun Lalu ketika Simeone Memulai Revolusi di Atletico


“Juan Mata, Nemanja Matic, dan Ashley Young yang tidak tampil jadi starter di tiga laga awal akan masuk ke skuat utama,” kata Solskjer. “Usia rata-rata pemain pun jadi naik.” Ketiga pemain ini jadi pilihan Solskjaer paling logis di situasi seperti ini. Bahkan, Solskajer bakal memasukkan pemain lainnya jika benar kelima pemain tersebut tak masuk.

Saat ini, Solskjaer masih menantikan apakah Wan-Bissaka bisa dimainkan atau tidak. Jika tak bisa, opsi terakhirnya adalah Diogo Dalot. Ini bakal jadi laga yang penuh emosional lantaran bek tengah Barca, Harry Maguire akan bertemu mantan klubnya. Selama masih profesional, area gawang MU bisa aman.*


Baca Juga :
- Mourinho Minta Tottenham Wajib Beli SMS, Agennya Sudah Akrab Jadi Urusan Mudah
- Tiger Woods Pernah Kesakitan Ditonjok Muhammad Ali yang Sudah 62 Tahun, Itu Sisa Tenaga


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!