news
LIGA ITALIA
Ini Alasan Mulia Higuain Pilih Jersey Nomor 21
13 September 2019 20:28 WIB
berita
Gonzalo Higuain mengatakan dia memiliki 'ide yang jelas' tentang tinggal di Juventus
TURIN - Gonzalo Higuain mengatakan dia memiliki 'ide yang jelas' tentang tinggal di Juventus. Putrinya berada di belakang keputusannya untuk mengenakan jersey nomor punggung 21.

Higuain diperkirakan akan dipindahkan oleh Juve selama musim panas setelah Chelsea melewatkan opsi untuk membeli. Penyerang Argentina itu dikaitkan dengan Roma. 




Baca Juga :
- Ini Tiga Misi Ciro Immobile ketika Seri A Kembali Bergulir
- Anti-Juventus! Inter Bikin Klausul untuk Cegah PSG Menjual Mauro Icardi kepada I BIanconeri di Masa Depan


Namun, sejak itu dia telah dipersatukan kembali dengan Maurizio Sarri di Turin, menggantikan Mario Mandzukic dalam serangan Nyonya Tua.

“Segera setelah saya kembali ke Turin, saya punya ide yang jelas. Saya ingin tetap di Juventus,” kata Higuain kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Sektor Z dalam Tragedi Berdarah Heysel 35 Tahun Silam
- Cristiano Ronaldo: Martin Odegaard Sudah Pantas Kembali dan Bermain di Madrid


“Jujur, tidak ada yang memberitahuku apa pun ketika saya kembali. Saya kembali bekerja di sini, untuk mencoba menunjukkan nilai saya. Mereka adalah tim yang hebat, dengan basis penggemar yang besar. Mereka klub yang hebat, jadi saya senang berada di sini," ungkapnya.

Pemain berusia 31 tahun ini sebelumnya adalah memakai kjersey nomor 9 Bianconeri, tetapi beralih ke nomor 21 saat kembali.

“Itu pilihan saya. Saya memutuskan untuk berubah dan beralih ke 21, yang merupakan hari putri saya lahir," jelas Higuain soal nomor punggung. 

"Ini juga sedikit cara untuk membawanya di setiap pertandingan. Itu adalah keputusan yang dibuat dari hati dan itu membawa saya keberuntungan. Itulah kebenaran mengapa saya memilih 21."*

news
Penulis
Suryansyah