news
LIGA 2
Melihat Sisi Kemanusiaan dari Tim Pendekar Cisadane
13 September 2019 13:34 WIB
berita
TANGERANG - Kamis (12/9), menjadi hari yang spesial bagi Persita. Pasalnya di momentum perayaan HUT Persita ke-66 ini, tim berjulukan  berhasil menang atas Sriwijaya FC (SFC) dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Kelapa Dua, Tangerang, dengan skor 1-0.

Bukan hanya itu, untuk kali pertama Persita juga menghadirkan player's escort dari anak-anak asuh SOS Children's Villages Indonesia. Sebanyak 22 anak hadir mendampingi pemain Persita dan Sriwijaya FC.




Baca Juga :
- New Normal, Klub-klub Sumatra Siap Lanjutkan Kompetisi meskipun dengan Protokoler Ketat
- INFOGRAFIS: Sambut New Normal, Ini Langkah-langkah Kemenpora Pulihkan Olahraga Nasional


SOS Children's Villages Indonesia menjalin kerja sama dengan Persita di musim ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility dari Persita. SOS Children's Villages Indonesia adalah organisasi nonprofit terbesar di dunia, yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orangtua kebutuhan utama mereka, yaitu keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang.

Selain itu, di awal pertandingan juga dilakukan prosesi mengheningkan cipta sebagai bentuk duka cita mendalam atas berpulangnya Presiden ke-3 Republik Indonesia Bapak B.J Habibie, yang wafat pada Rabu (11/9). Selain itu hening cipta juga dimaksudkan untuk mengenang salah satu wasit nasional, Almarhum Chairul Bariyah asal Asprov DKI Jakarta yang meninggal dunia Rabu (11/9).*M. BAHRUL MARZUKI


Baca Juga :
- APPI: Para Pemain Ingin Kompetisi Dilanjutkan dengan Protokoler Kesehatan, tapi Jangan Abaikan Hak Pemain
- Pengamat Sepak Bola Akmal Marhali soal Kompetisi pada Fase New Normal: Tetap Harus dengan Protokol yang Ketat


 

 

 

R
Penulis
Rizki Haerullah