news
LIGA INGGRIS
Demi Kenyamanan Keluarga, Striker Chelsea Ini Buka Kemungkinan Main di MLS
06 September 2019 21:05 WIB
berita
Foto: Istimewa
LONDON – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengaku tertarik untuk bermain di Major League Soccer (MLS). Itu ia katakan sembari menjawab pertanyaan mengenai negara mana yang ingin ia tuju jika hengkang dari Inggris.

Olivier Giroud saat ini bersaing dengan striker muda Chelsea, Tammy Abraham, untuk posisi utama penyerang klub. Namun, melihat penampilan gemilang Abraham di awal musim ini, bukan tidak mungkin Giroud akan terlempar dari skuat utama Chelsea.




Baca Juga :
- Juventus Siap Menerkam Willian Jika Cabut dari Chelsea
- Dari Jason Statham hingga Vin Diesel, Klub MLS Ini Jadi Bulan-bulanan di Medsos Lantaran Keliru Memasang Foto Pelatih Baru Jaap Stam


Rumor hengkang pun mulai bermunculan, dengan mengatakan bahwa Giroud akan mencari klub dari luar Inggris. Menjawab kemungkinan tersebut, Giroud mengatakan tertarik bermain di Amerika, tepatnya di MLS, demi kenyamanan sang keluarga.

“Demi keluarga saya, saya tertarik main di MLS. Itu karena anak-anak saya berbicara dengan bahasa Inggris, jadi ini akan menjadi pengalaman yang menarik,” ucap Giroud.


Baca Juga :
- Khawatir Diserang Corona, Chelsea Kehilangan Kante Sepanjang Sisa Musim
- "Saya Tidak Akan Pernah Memaafkannya!" Romelu Lukaku Masih Sakit Hati dengan Pelatih Andre Villas-Boas


“Saya akan pindah 1 tahun lagi, mungkin 2 tahun lagi, saya tidak tahu. Yang pasti, setelah ini (Chelsea) saya terbuka dengan berbagai tawaran, untuk tantangan terakhir saya,” tambahnya.

Dari 4 pertandingan awal Liga Primer, Giroud telah mencatatkan 3 penampilan di untuk The Blues. Sementara Tammy Abraham telah mencatatkan 4 penampilan dan mencetak 4 gol dalam 4 pekan pertama Liga Primer. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah