news
LIGA 1
Semen Padang Berburu Penyerang Sayap
04 September 2019 21:31 WIB
berita
Foto - Dok. LIB
PADANG - Semen Padang FC bakal memanfaatkan transfer window untuk berburu pemain. Menurut Weliansyah pelatih Semen Padang, kini Kabau Sirah -julukan Semen Padang FC- sedang menginginkan dua pemain baru hadapi putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

"Kita ingin menambah dua pemain baru posisi flank dan winger. Kedua pemain pada posisi itu sangat kita butuhkan untuk hadapi putaran kedua," kata Weli, sapaan Weliansyah, Rabu (4/9).




Baca Juga :
- Terkesan dengan Indonesia, Nildo Juffo Berharap Bisa Kembali Bermain di Liga 1
- Padang Terapkan PSBB, Kabau Sirah Sarankan Kompetisi Disetop


Namun sayang Weli engan membocorkan pemain buruannya. "Ya, bisa asing bisa juga lokal. Yang pasti kita ingin menambah pemain untuk kedua posisi tersebut," terang mantan asisten pelatih Semen Padang FC ini.

Weli tak ingin performa anak didiknya menurun saat jeda kompetisi. Mengingat libur kompetisi cukup lama. Tim Ranah Minang bakal kembali bertempur jamu PS Sleman pada pekan ke-18 di Stadion H Agus Salim, Padang, (13/8) nanti.


Baca Juga :
- Walau Kompetisi Berhenti, Suporter SPFC Tetap Semangat Bahas soal Derbi
- Suporter SPFC Menilai, Banyak PR Menanti Pelatih Eduardo Almeida


Karena itu pada pemain diliburkan tiga hari setelah kalah 2-3 lawan Barito Putera, Minggu (1/9) kemarin. Setelah itu skuat merah marun berkumpul lagi, sore ini (4/9) dan bertolak ke Pekanbaru, untuk mengikuti trofeo Walikota Pekanbaru, Riau.

Ajang yang menjadi pembuka Porkot VII Pekanbaru ini bakal dihelat di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Jumat (6/9) mendatang. Selain Semen Padang, ajang ini juga akan diikuti tim tuan rumah, PSPS Pekanbaru. Sementara, satu tim lain adalah tim dari Malaysia, Melaka United.

"Kami memiliki waktu 11 hari, sebelum putaran kedua dimulai. Libur ini merupakan bagian dari recovery tim. Kami berharap, ketika semua pemain berkumpul, mereka sudah lebih fresh dan fokus karena sudah bertemu dengan keluarga," pungkas dia.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.