news
UMUM
Jelang SEA Games 2019, Timnas Dota 2 Indonesia Dilatih oleh Evil Geniuses!
02 September 2019 16:35 WIB
berita
Timnas Dota 2 Indonesia digembleng oleh tim pelatih Evil Geniuses jelang SEA Games 2019 / Foto: Dokumentasi IeSPA
SINGAPURA - Berbagai program terus dijalankan oleh Indonesia eSports Association (IeSPA) demi mempersiapkan atlet-atlet eSports Indonesia jelang ajang SEA Games 2019. Terbaru, Timnas Dota 2 Indonesia dikirim ke Singapura untuk mengikuti program bootcamp.

Program bootcamp atau juga bisa dibilang pemusatan latihan untuk tim-tim yang akan berlaga di gim Dota 2 ini diselenggarakan oleh Razer. Razer merupakan perusahaan produsen perlengkapan gaming, yang menjadi sponsor utama eSports SEA Games 2019.




Baca Juga :
- Italia Keluar Sebagai Juara eEuro 2020
- Indonesia Perlu Bentuk Gugus Tugas Penyelamatan Olahraga Nasional


Bootcamp tersebut dilaksanakan sejak 31 Agustus hingga 4 September mendatang. Selain Timnas Dota 2 Indonesia, Malaysia, Filipina Thailand, Singapura dan negara-negara yang akan berlaga di eSports SEA Games 2019 juga mengikuti bootcamp.

Selama bootcamp, para peserta dilatih oleh tim pelatih dari tim raksasa Dota 2, Evil Geniuses (EG). EG merupakan salah satu tim Dota 2 yang disponsori oleh Razer.


Baca Juga :
- Aditya Lumanauw, Juara IBL Esport Competition Seri Pertama
- Gamer Cantik Alinity Divine Kapok Pamerkan Payudara


Di Singapura, EG yang diperkuat oleh pemain-pemain sekelas Syed Sumail 'SumaiL' Hassan dan Artour 'Arteezy' Babaev ini memang sedang menyelenggarakan acara meet & greet bersama para fannya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah