news
LIGA TOPSKOR
Play-Off LTS U-12 2019: Laga Hidup-Mati Sudah dilalui, Mutiara 97 Bisa Bernafas Lega
01 September 2019 10:35 WIB
berita
Mutiara 97 vs Taruna Ciracas/Sumargo Pangestu
BOGOR - Mutiara 97 akhirnya bisa bernafas lega, setelah mereka memastikan langkahnya ke babak 16 besar Play-Off Liga TopSkor U-12. Tim asal Bogor itu sukses mengalahkan Taruna Ciracas skor 1-0, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor, Minggu (1/9) pagi.

Mutiara 97 melaju ke babak 16 besar dengan status runner up Grup H atau persis di bawah Fifa Farmel yang sudah lebih dulu mengantongi tiket tersebut. Tim asuhan Dyan Irzandi itu, mengakhiri babak fase penyisihan ini dengan mengumpulkan 6poin (hasil dua kali menang dan satu kali kalah).




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Duel Sengit Warnai Kemenangan Mutiara 97 Atas Tajimalela
- Liga TopSkor U-17: Mutiara 97 Kian Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan BMIFA


Dalam laga ini, skuat Mutiara 97 tampil cukup baik. Mereka dapat mendominasi jalannya pertandingan dan bukan hanya itu tembok pertahanan yang dibangun Dafa Roni dan kawan-kawan sangat kokoh sehingga sulit ditembus oleh pemain Tunas Ciracas.

"Pertandingan pertama dan kedua itu seperti seleksi formasi. Makanya pada pertandingan ketiga kami beritahu anak-anak bahwa ini adalah laga final hidup mati. Jadi tidak seperti laga pertama dan kedua, asal ganti," kata Dyan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Gol Menit Akhir, Menangkan Mutiara 97 Lawan Rajeg FC
- Liga TopSkor U-17: Superioritas Mutiara 97 Tersandung Cipoet


"Jadi kami juga harus berhati-hati untuk merotasi pemain hari ini. Mereka tahu yang penting mencuri poin maksimal di pertandingan ini," eks pemain Primavera itu menambahkan. Gol tunggal Mutiara 97 diciptakan M. Aden Rizki pada menit ke-15.

news
Penulis
Sumargo Pangestu
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola