news
LIGA CHAMPIONS
Senang tapi Tak Mau Jemawa, Ini Reaksi Klopp Segrup dengan Napoli
30 August 2019 09:20 WIB
berita
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool yang sangat dicintai fan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MONAKO – Melihat hasil undian Liga Champions, pelatih Liverpool Jurgen Klopp pasti sulit menyembunyikan rasa senangnya. Berada di Grup D, Liverpool akan bertemu Napoli, RB Salzburg, dan KRC Genk. Terlihat, hanya Napoli yang masuk kategori agak berat. Sedangkan Salzburg dan Genk tampak bukan kendala berarti.

“Bertemu Napoli lagi! Saya tidak tahu berapa banyak kami bertemu Napoli dan pastinya mereka adalah tim yang sangat berpengalaman,” kata Klopp. “Mereka memang bagus. Laga kandang di Liga Champions lawan Napoli adalah salah satu yang terbaik karena benar-benar berat.” Di laga itu, Liverpool menang 1-0.




Baca Juga :
- Renovasi Pertahanan! Milan Bisa Lepas Sembilan Pemain Belakang, Nanti Rangnick yang Isi
- Guardiola Berduka! Ibunya Wafat karena Corona, Klub Liga Primer Lain Turut Belasungkawa


“Hasil pramusim 2018, kami menang 5-0 atas mereka. Lalu, pramusim 2019, kami yang kalah 0-3. Semua hasil itu memang tidak menarik tapi lihatlah betapa bagusnya mereka,” kata Klopp. “Carlo Ancelotti (pelatih Napoli) sangat berpengalaman pula karena pernah tiga kali menjuarai Liga Champions.”

Sedangkan untuk Salzburg, Klopp juga tak mau jemawa lantaran klub itu punya punya potensi mendapatkan pemain bagus. Dua nama yang berasal dari sana adalah Sadio Mane dan Naby Keita.*


Baca Juga :
- Inter Mau Ambil Lagi Dua Pemain Chelsea Ini, Harga Terjangkau dan Disukai Conte
- Daripada Kabur, Mending Kasih Izin! Inter Perbolehkan Pemain Pulang ke Negaranya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!