news
LIGA ITALIA
Berpacu dengan Waktu, Striker Milan Ini Mengarah Kuat ke Klub Portugal
29 August 2019 15:35 WIB
berita
Andre Silva sebaiknya cabut saja dari AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pelatih AC Milan Marco Giampaolo sudah jelas tak memasukkan Andre Silva ke proyeksi timnya untuk musim 2019/20. Sudah berpekan-pekan pula Silva keluar-masuk pemberitaan soal ke mana dia akan melangkah. Paling mendekati ke AS Monaco tapi batal. Muncul pula nama Schalke tapi menguap begitu saja.

Kini, Silva pun berpacu dengan waktu. Dia harus mendapatkan klub baru sebelum jendela transfer musim panas 2019 benar-benar tertutup pada Senin (2/9). Agen Silva, Jorge Mendes jadi orang yang paling sibuk mencarikan klub untuk kliennya. Sempat pula muncul nama Espanyol tapi tak ada kelanjutannya.




Baca Juga :
- Super Dan Pensiun! 4 Catatan Impresif Lin Dan Sepanjang Masa
- Frenkie De Jong Cedera, Langkah Barca Pertahankan Gelar Juara La Liga Kian Berat


Satu klub pun juga disebutkan yaitu Sporting CP. Klub asal Portugal itu juga naik-turun tapi belakangan justru makin menguat. Berbagai media di Eropa pun optimistis memberitakan kalau Silva akan ke Sporting. Kesepakatan bakal terjadi sebelum Senin. Bahkan, sudah pula diketahui statusnya yaitu sebagai pemain pinjaman.

Kabarnya, Sporting akan memberikan 5 juta euro kepada Milan sebagai uang peminjaman pemain 23 tahun ini. Menarik menantikan kabar berikutnya karena jika proses ini gagal, Silva terancam membeku di Milan karena tak terpakai. Milan pun tetap harus membayar gaji pemain asal Portugal ini.*


Baca Juga :
- Rapor Pioli, Pertahanan Milan Membaik tapi Belum Berhasil Optimalkan Dua Pemain Mahal Ini
- Untold Story! Tyson Fury Pertama Kali Dijatuhkan oleh Petinju Tak Dikenal Ini tapi Tetap Menang


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!