news
LIGA SPANYOL
Pasien Madrid Bertambah, Penyerang Ini Cedera Otot Paha, Daftar Absen kian Panjang
28 August 2019 20:55 WIB
berita
Isco Alarcon saat melawan Real Valladolid. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Cedera tak bisa diprediksi kapan akan datang. Sebuah tim mungkin tak terlalu berpengaruh jika ada satu-dua pemain yang cedera. Bisa berdampak besar jika yang cedera pemain utama mereka. Itu bicara kualitas, jika bicara kuantitas, cedera massal bisa berdampak lebih parah lagi.

Pelatih tak punya banyak opsi saat menyusun skuat yang akan dimainkan di laga terdekat. Selanjutnya, tim akan bermain untung-untungan dengan susunan pemain seadanya. Inilah yang sedang dialami Real Madrid. Usai ditahan imbang oleh Real Valladolid di akhir pekan lalu, pasien Madrid pun bertambah.




Baca Juga :
- Urusan Mandatory Fight Belum Beres, Anthony Joshua Pamer Otot di Pantai Barbados
- Selamat Tahun Baru dari Liga Primer, Ini Jadwal Pertandingan Pertama di 2020, Ada Siaran Langsungnya




Dilaporkan Isco Alarcon kini masuk ke dalam daftar pemain yang sedang dirawat. Isco mengalami cedera otot paha kanan. Itu didapatkannya usai laga lawan Valladolid itu. Dengan begitu, daftar absen pemain Madrid kian panjang. Ini kondisi yang sangat menyulitkan bagi pelatih Zinedine Zidane.

Celakanya lagi, para pemain yang cedera adalah pemain depan, kecuali Brahim Diaz yang berposisi sebagai gelandang. Mereka adalah  Eden Hazard, Brahim Diaz, Rodrygo, James Rodriguez, dan Marco Asensio. Terbaru tentu saja Isco. Dengan begitu, pemain depan Madrid yang tersisa adalah Gareth Bale, Karim Benzema, dan Vinicius.


Baca Juga :
- Aduh! MU Bisa Bikin Arsenal Cetak Rekor Terburuk dalam Sejarah Klub, Ini Penjelasannya
- Raja Kelas Capung! Kosei Tanaka Mudah Saja Jatuhkan Petinju Asal Cina Ini, 3 Ronde Roboh


Mereka bertiga adalah pemain utama. Para pelapis yang tersedia ada Luka Jovic, Mariano Diaz, dan Lucas Vazquez. Mungkin, Zidane bisa berubah pikiran soal Jovic dan akan memberinya kesempatan bermain.*

 

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news