news
LIGA 1
Pemain Timnas U18 Seleksi di Persib Bandung
27 August 2019 19:40 WIB
berita
Optimistis lolos seleksi di Persib/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Pemain bertahan timnas U18 Alfreanda Dewangga mengikuti seleksi bersama Persib Bandung. Dia akan mengikuti seleksi dua hari.

"Ya saya ke Persib diundang coach Gatot Prasetyo, pelatih kiper Persib. Saya diundang seleksi untuk selama dua hari," kata Dewa, sapaan akrabnya.




Baca Juga :
- Barito Putera Terpaksa Revisi Kontrak Pemain
- Patahkan Mitos Sial, Justru Angka 13 Jadi Berkah Bagi Bek Bali United Ini


Dewa tidak gugup pertama kali bergabung bersama Maung Bandung. Ada Beckham Putra Nugraha, rekannya di timnas U18 yang bisa memberi banyak informasi.

"Beckham banyak membantu proses seleksi saya di sini. Jadi tidak gugup lagi berlatih bersama tim favorit saya," bilang pria asal Semarang pada wartawan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (27/8).


Baca Juga :
- Persija Jakarta Kembali Perpanjang Waktu Libur
- Sutiono Lamso: Entah Kapan Rekor Gol Saya di Persib Akan Pecah


Sempat diminati Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC, Dewa happy bisa memenuhi undangan Pangeran Biru. Dia bertekad bisa memesona Robert Alberts agar bisa berseragam Maung Bandung.

"Meski asli Semarang, sejak kecil saya sangat menyukai Persib. Fanatisme bobotohnya sangat luar biasa. Ini jadi pemantik saya bisa melebur bersama Persib," cerita Dewa.

Jebloknya prestasi Persib pun tidak mengurangi antusiasmenya. Justru Dewa makin terbakar untuk bisa jadi bagian Pangeran Biru di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

"Tidak masalah prestasi Persib sedang turun. Itu tidak menjadi beban buat saya. Justru menjadi motivasi bagi saya untuk menggotong Persib bersaing di papan atas," beber Dewa.

 

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news
news