news
LIGA ITALIA
Masih Mau Beli Pemain, Bek Tengah MU yang Tak Terpakai Ini Diincar Milan
26 August 2019 23:14 WIB
berita
Marcos Rojo di salah satu laga bersama MU di musim lalu. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Salah satu trik mendapatkan pemain bagus tapi murah adalah dengan memantau situasi di tim-tim besar. Tim besar macam Manchester United (MU) pasti diisi oleh pemain berkemampuan baik. Setidaknya, itulah ekspektasi MU saat mendatangkan seorang pemain. Jika selanjutnya pemain tersebut tak terpakai urusannya beda lagi.

Seperti yang dialami Marcos Rojo, bek tengah asal Argentina yang tak masuk dalam proyeksi pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Lagi pula, stok bek tengah MU sudah cukup setelah kedatangan Harry Maguire. Rekan Maguire adalah Victor Lindelof. Sedangkan pelapisnya, Phil Jones dan Eric Bailly.




Baca Juga :
- Pemain Baru Juventus Ini Dinilai Memiliki Kemampuan seperti Edgar Davids
- Emosional, Bek Hamburg SV Ini Panjat Tribune dan Bentrok dengan Fans


Melihat ini, AC Milan langsung menyampaikan minatnya ingin memboyong Rojo. Namun, Milan tak sendiri karena sebelumnya ada AS Monaco dan Olympique Marseille yang menginginkan pemain 29 tahun ini. Belum jelas apakah MU akan meminjamkan atau melepas permanen.

Jika dilepas pun tak mahal hanya 12 juta euro menurut Transfermarkt. Statusnya sebagai pemain tak terpakai yang membuat harganya jatuh padahal kontraknya masih sampai 2021. Rojo sendiri dibeli MU dari Sporting pada 2014.*


Baca Juga :
- Tyson Fury vs Deontay Wilder Jilid 3 Digeser Februari 2021, Bob Arum Tak Mau Pertarungan Tanpa Penonton
- Tyson Fury Bersenang-senang Memboyong Istrinya ke Kolam Renang


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!