news
LIGA ITALIA
Surplus Gelandang, Inter Mau Pinjamkan Pemain Asal Portugal Ini ke Klub Rusia
26 August 2019 22:10 WIB
berita
Joao Mario di sebuah laga musim lalu bersama Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Selain di Inggris, bursa transfer masih berlangsung normal di klub-klub Eropa lainnya. Termasuk di Italia, pembelian dan penjualan pemain masih bisa dilakukan. Tapi, kali ini FC Internazionale hanya akan melepas pemain dalam dekat ini. Tujuannya, agar komposisi tak terlalu sesak di sektor gelandang.

Saat ini, Inter sedang mengalami surplus pemain tengah. Satu nama yang tak masuk proyeksi pelatih Antonio Conte adalah Joao Mario yang berasal dari Portugal. Untuk pemain seperti Mario, Inter sudah punya Borja Valero dan Marcelo Brozovic. Memang, Mario sudah lama akan dilepas.




Baca Juga :
- Emosional, Bek Hamburg SV Ini Panjat Tribune dan Bentrok dengan Fans
- Tyson Fury vs Deontay Wilder Jilid 3 Digeser Februari 2021, Bob Arum Tak Mau Pertarungan Tanpa Penonton


Sporting Lisbon, Sevilla, Monaco, dan Galatasaray sudah mengantre tapi Lokomotiv Moscow yang secara mengejutkan akan mendapatkan Mario. Statusnya adalah pemain pinjaman dan akan dipermanenkan tahun depan. Di usia yang masih 26 tahun, Mario bisa saja memilih klub yang lebih besar namun mungkin dia punya pertimbangan sendiri.

Berikutnya, Lokomotiv yang akan menggaji Mario dan bisa dipermanenkan musim depan di banderol 15 juta euro saja. Padahal, Inter membelinya dari Sporting lebih dari 40 juta euro pada 2016.*


Baca Juga :
- Tyson Fury Bersenang-senang Memboyong Istrinya ke Kolam Renang
- Messi Sabet Gelar Ganda, Tapi Tetap Kecewa


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!