news
UMUM
Pemegang Sabuk Hitam Kehormatan Adalah Orang-orang yang Berprestasi
25 August 2019 15:29 WIB
berita
Marciano Norman, ketua umum KONI Pusat dianggap memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin/TopSkor-suryansyah
JAKARTA - Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman, baru saja menerima sabuk DAN VII Kehormatan dari Pengurus Pusat Institut Karate-Do Indonesia (INKAI). INKAI menganggap Marciano Norman merupakan sosok yang berprestasi serta memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin.

Penganugerahan sabuk hitam kehormatan ini diselenggarakan di GOR Kodam Jaya, Jakarta, Minggu (25/8). Menurut Ketua Umum INKAI, Ivan Yulivan, orang-orang yang memegang sabuk hitam kehormatan merupakan orang-orang yang berprestasi, serta memiliki kapasitas seorang pemimpin. Itu ia katakan setelah rangkaian acara penganugerahan sabuk usai.




Baca Juga :
- Karate: Sumsel Waspadai Kekuatan Empat Daerah pada PON Papua XX
- Agung Satrianegara Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Umum Pengcab FORKI Bandung


"Jadi, kehormatan yang diberikan oleh INKAI telah melalui proses atau beberapa tahapan, salah satunya melalui sidang khusus para dewan guru," ucap Ivan.

"Personel yang diberikan kehormatan adalah mereka yang memiliki kapasitas dan prestasi, apalagi sebagai Ketua Umum KONI Pusat, mereka berperan besar dalam rangka mengembangkan olahraga dan peningkatan prestasi," tambahnya.


Baca Juga :
- KONI DIY Serahkan 6 Unit Pesawat DLG Untuk Pengda FASI DIY
- KONI DIY Gelar Program Pertemuan Virtual dengan KONI Kabupaten Atau Kota di Daerahnya


Ivan optimis bahwa KONI di bawah kepemimpinan Marciano Norman, akan menjadi organisasi yang semakin maju.

"INKAI memiliki pandangan yang sangat positif dan optimis di bawah kepemimpinan Pak Marciano, KONI Pusat akan semakin maju," tegasnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah