news
TOP GOSSIP
Alessia Enriquez, Penerjemah Seksi Ribery Monopoli Perhatian
24 August 2019 12:22 WIB
berita
Alessia Enriquez, penerjemah seksi Franck Ribery, menjadi pusat perhatian.
Alessia Enriquez, penerjemah seksi Franck Ribery, menjadi pusat perhatian. Dan di stadion para penggemar mendedikasikan "Sei bellisima".

Para jurnalis gagal fokus saat Fiorentina presentasikan Ribery. Mereka terpana ke sosok yang duduk di samping pemain Prancis itu. Dia adalah Alessia Enriquez, penterjemahnya.




Baca Juga :
- Usia 53 Tahun Body Masih Oke, Ring Announcer Ini Bikin Penggemar Tergila-gila
- Meski Singkat, Salah Berterima Kasih kepada Richards untuk Masa-masa Karier di Fiorentina


Penerjemah yang cantik memonopoli perhatian, mendorong banyak orang bertanya-tanya siapa dia. Web dan Twitternya telah diserang oleh pesan-pesan dari orang-orang yang ingin tahu identitasnya. 

Ketika diketahui, pesan-pesan itu meninggalkan ruang dan pernyataan cinta sejati. Seseorang bahkan ingin melamar Enriquez yang cantik untuk menikah dengannya ... Saya ingin tahu apakah penerjemah akan membacanya ... tulisan seseorang.


Baca Juga :
- Pegolf Seksi ini Dikagumi Penggemarnya, Trik Putt Ini yang Menarik
- Franck Ribery Sewa Pesawat Jet Pribadi untuk Menyelamatkan Ibu Penyanyi Rap Prancis yang Terinfeksi Corona


 

Gadis Prancis berambut cokelat bermata terang memamng tidak luput dari perhatian karena kepintarannya dan kecantikan, yang tak terbantahkan. 

Banyak warganet di Twitter bertanya-tanya siapa gadis misterius yang duduk di sebelah mantan pemain Bayern Muenchen. 

Setelah mengobrol dengan para jurnalis, Ribery selalu ditemani oleh Alessia yang cantik. Para penggemar Fiorentina memperhatikan kehadiran gadis itu, dan menyanyikan paduan suara "Sei bellissima" pada catatan lagu terkenal Loredana Bertè. 

Dan sejak kemarin sore pengikutnya di Instagram meningkat secara dramatis. Saat penulisan ini kami telah mencapai 17,8 ribu. Foto-foto Alessia difoto sambil berjemur dalam kostum dengan topi Inter, sebuah petunjuk yang pasti sudah membuat "jatuh cinta" ribuan penggemar Nerazzurri. 
 

news
Penulis
Suryansyah