news
LIGA TOPSKOR
Play-Off LTS U-12 2019: Tampil Superior, Pro Direct Raih Kemenangan Perdana
24 August 2019 09:18 WIB
berita
Ragunan United vs Pro Direct/Sumargo Pangestu
KABUPATEN BOGOR -  Skuat Pro Direct Academy tampil superior saat mengalahkan Ragunan United dengan skor tipis 1-0. Ini terjadi dalam pekan ketiga Grup Skor, Play-Off Liga TopSkor U-12 2019, Sabtu (24/8) di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Sejatinya laga berjalan dengan sengit, kedua tim menyajikan skema menyerang. Alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan dari awal hingga akhir pertandingan. Gol penentu kemenangan Pro Direct tercipta pada menit ke-44 melalui kaki Wisnu Marcellus. 




Baca Juga :
- I Made Kaicen, Kiper Pendiam yang Sebenarnya Bukan Kiper
- Dari Tak Punya Sepatu Hingga Jadi Pemain Timnas, Supriadi Buktikan Mitos Ucapan adalah Doa


Ini merupakan kemenangan perdana yang diraih tim yang berbasis di Karang Tengah, Jakarta Selatan. Setelah sebelumnya mereka kalah dari Emas Muara Angke skor 0-1. 

"Ya saya ucapkan terima kasih kepada anak-anak sudah menunjukkan perubahan dari pertanidingan pertama, artinya sudah ada perkembangan. Tapi masih ada yang kekuarangan dari lini-perlini-nya dan gerakan supportnya juga kurang berjalan," kata pelatih Pro Direct, Nurichwan.


Baca Juga :
- Jebolan Liga TopSkor yang Memperkuat Barito Putera Ini Berharap Liga 1 Dilanjutkan
- Dulunya Dielu-elukan, Kemudian Menghilang, Mengapa Pemain Muda Banyak yang Meredup?


Sementara itu untuk Ragunan United ini merupakan kekalahan perdana yang mereka telan. Untuk diketahui pada laga perdana, mereka sukses menumbangkan Salfas Soccer dengan skor 2-0. Pelatih Ragunan United, Indra Adi Gumelar memberikan alasan mengapa performa anak asuhnya menurun.

"Mungkin tadi karena persiapan kurang, kami datang terlalu mepet dengan jadwal pertandingan. Jadi anak-anak kurang peregangan, tapi saya apresiasi sekali kerja keras mereka," ungkap Indra.

news
Penulis
Sumargo Pangestu
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola