news
LIGA INTERNASIONAL
Neymar Tak Dibawa PSG ke Rennes, Alasannya karena Cedera
18 August 2019 19:17 WIB
berita
Foto: Istimewa
RENNES – Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan tidak dibawa oleh pelatihnya, Thomas Tuchel, ke pertandingan menghadapi Stade Rennes. Tuchel sendiri beralasan bahwa sang pemain sedang cedera dan tidak ada kaitannya dengan transfer kembali ke Barcelona.

Neymar dikabarkan tidak masuk ke dalam skuat yang dibawa oleh PSG ke laga melawan Rennes. Spekulasi bermunculan bahwa sang pemain tengah memaksakan diri agar bisa pindah kembali ke Barcelona.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Barcelona Kurang Daya Ledak di Lini Depan
- Bek Tengah Leicester Ini Beri Sinyal Berpeluang Gabung ke Barca, Bisa Dipertimbangkan


Namun, Tuchel mengatakan bahwa dirinya tidak membawa Neymar karena sang pemain belum juga pulih dari cederanya. Hilangnya nama pemain asal Brasil ini dari skuat PSG vs Rennes juga tidak ada kaitannya dengan keinginan sang pemain untuk pindah.

“Dia sebenarnya sudah bergabung dengan para pemain lain saat latihan. Tapi, di saat sesi latihan selesai, dia harus kembali menjalani sesi latihan individu, karena dia belum pulih dari cederanya,” ucap eks pelatih Borussia Dortmund itu.


Baca Juga :
- Persahabatan Zidane dengan Pemilik Rennes, Modal Madrid Dapatkan Camavinga
- Musim Depan, Mancheser United Bisa Bermain dengan Trio Rashford, Dembele, Martial


“Neymar adalah pemain saya, dan saat saya memikirkan sebuah tim yang kuat, saya tentu akan memasukannya ke dalam skuat. Saya ingin melihat dia tampil di permainan terbaiknya dalam 90 menit penuh, dengan agresifitas yang tinggi dan kemampuan olah bolanya,” tambahnya.

Dirumorkan, Neymar ingin kembali ke Barcelona, setelah melihat kepergian Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen dengan status sebagai pemain pinjaman. Keinginannya untuk pergi dari Parc des Princes semakin menguat setelah mengetahui kabar Coutinho.

Sementara itu, pertandingan Rennes vs PSG sendiri akan berlangsung pada Senin (19/8) dini hari WIB. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah