news
LIGA INGGRIS
Liverpool Menang di Kandang Southampton, Danny Ings Hampir Samakan Kedudukan!
17 August 2019 23:06 WIB
berita
Foto: Istimewa
SOUTHAMPTON – Pertandingan Southampton vs Liverpool baru menegangkan di babak kedua. Di pertandingan yang bisa dibilang telat panas itu, Liverpool berhasil menang dengan skor 1-2.

Liverpool bertandang ke markas Southampton, Sabtu (17/8). Di babak pertama, pertandingan terasa alot. Namun, gol pertama berhasil dicetak oleh Sadio Mane untuk Liverpool di menit 45, lewat sepakan kerasnya ke sisi tiang jauh.




Baca Juga :
- Virgil van Dijk Ungkap Pemain yang Paling Sulit Dikawal
- Oezil Tidak Akan Pernah Dipakai Oleh Juergen Klopp, Ini Alasannya


Kemudian di babak kedua, Roberto Firmino berhasil menggandakan keunggulan The Reds. Sepakannya di meni 71 tak bisa dijangkau oleh kiper Soton, Angus Gunn.

Tertinggal 2 gol tak membuat The Saints gentar. Malah, mereka bermain semakin menekan. Alhasil, gol pun didapat di menit 83.


Baca Juga :
- Nekat, Klub-klub Liga Primer Mendesak Kompetisi Digelar Lagi Mei Mendatang
- Ucapan Mourinho Tentang Liverpool Terbukti Tepat


Bola dipegang oleh Adrian setelah menerima backpass dari lini tengah. Sayangnya, saat memberikan operan, bola malah mengenai Danny Ings dan mengarah ke gawangnya sendiri. Kesalahan fatal bagi Adrian yang tampil sangat apik sepanjang pertandingan.

Danny Ings kembali mendapatkan peluang emas. Yan Valery memberikan umpan silang dari sisi kanan ke dalam kotak penalti. Danny Ings kemudian menyambar bola di depan mulut gawang Liverpool. Sayangnya, tendangannya malah melebar secara mengejutkan. Peluang emas hilang begitu saja di hadapan Ings.

Sampai peluit panjang dibunyikan, Southampton tak kunjung menyamakan kedudukan. Liverpool menang 1-2. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news