news
LIGA ITALIA
Balotelli Wajah Baru Brescia
17 August 2019 20:36 WIB
berita
Mario Balotelli kembali ke klub asal
BRESCIA - Mario Balotelli menjadi pendatang baru Brescia. Tetapi Presiden Brescia Massimo Cellino tidak akan mengumumkannya karena takhayul.

La Gazzetta dello Sport mempertahankan dokumen sudah masuk pukul 23.45 waktu setempat pada Jumat(16/8) malam.




Baca Juga :
- Balotelli Bermasalah Lagi, Gadis di Bawah Umur Peras Rp 1,5 Miliar, Kasus Lama Terkuak
- Balotelli Kembali ke Skuat Brescia, Pelatih Grosso Ogah Bicara


Presiden Cellino, yang sebelumnya dari Cagliari dan Leeds United, terkenal takhayul sampai-sampai ia tidak akan memiliki kaus nomor 17 di pasukannya atau kursi nomor 17 di stadion.

Balotelli memutuskan untuk menolak Flamengo dan fokus kembali ke klub kota asalnya, Brescia, karena ia adalah agen bebas setelah kontraknya di Olympique Marseille berakhir.


Baca Juga :
- Kameranya Ditendang Balotelli, Fotografer Ini Minta Ganti Rugi ke Brescia
- Unggul Tipis, Panji Persembahkan Emas di Nomor Boulder untuk DKI di POMNas 2019


Ini diyakini sebagai gaji pokok 1,5 juta euro. Tetapi dapat digandakan menggunakan berbagai tambahan dan bonus, termasuk untuk gol yang dicetak, penampilan, dan panggilan telepon timnas Italia.

Laporan Gazzetta menunjukkan ada pembaruan otomatis jika Brescia menghindari degradasi pada akhir musim ini.

Selama setengah musim bermain di Marseille, Mario Balotelli berhasil mengemas delapan gol dan satu assist dari 23 penampilannya. Namun, ia belum mampu menembus skuat timnas Italia meski tampil baik di Stade Velodrome.

Sebelum datang ke Marseille, Balotelli sempat memperkuat OGC Nice selama dua setengah tahun. Bersama OGC Nice, penyerang bengal itu mampu mencetak 43 gol dan 4 assist dari 76 penampilan di semua kompetisi. Kehadiran Patrick Vieira di Allianz Rivieira pada musim panas 2018 lalu mengakhiri karier Balotelli bersama OGC Nice.*

.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news