news
LIGA INGGRIS
Sudah Aman, Ozil dan Kolasinac Kembali Masuk Rencana Emery
17 August 2019 19:56 WIB
berita
Mesut Ozil dan Sead Kolasinac kembali ke pelatihan
LONDON - Bos Arsenal Unai Emery mengkonfirmasi bahwa Mesut Ozil dan Sead Kolasinac kembali dalam rencananya setelah kekhawatiran keamanan.

Kedua pemain dikonfrontasi oleh geng pembajak bersenjata pada bulan Juli. Arsenal kemudian memilih tak memainkannya pada laga pembuka Liga Primer melawan Newcastle pekan lalu.




Baca Juga :
- Idul Fitri di Tengah Pandemi, dari Menpora hingga Karim Benzema
- Ini Bukti Nomor Punggung 9 Adalah Kutukan di Arsenal. Lacazette Korban Berikutnya


Insiden lebih lanjut dikatakan telah memaksa playmaker Jerman dan bek Bosnia itu keluar dari skuat untuk perjalanan ke St James 'Park. Keduanya, bagaimanapun, kini kembali ke pelatihan sebelum menjamu  Burnley pada laga kedua, Sabtu (17/8).

Ozil telah berjuang dengan rasa sakit minggu ini. Tetapi Emery 100 persen yakin bahwa dua tokoh berpengalaman akan siap untuk tugas Liga Premier jika diperlukan.


Baca Juga :
- Aubameyang Ingin Tinggalkan Arsenal, Legenda Henry Sarankan Begini
- Pelacakan Kebugaran GPS, Tierney Teratas Meski Absen Sejak Operasi Desember


Pelatih asal Spanyol mengatakan kepada wartawan ketika ditekan apakah pasangan itu siap secara mental untuk tindakan kompetitif: "Ya [Saya] 100 persen [percaya diri]. Seratus persen bersama mereka. Mentalitas mereka, fokus mereka bersama kami, untuk latihan dan pertandingan."

“Saya ingin membantu mereka hidup dengan normal bersama kami, berlatih, berpikir dan fokus pada setiap latihan dan setiap pertandingan."

“Mereka kembali berlatih bersama kami pada hari pertama Selasa. Mereka mendapat hari libur tetapi datang untuk memulai pelatihan bersama kami."

“Ozil agak sakit. Dia tidak berlatih Rabu (14/8), tetapi hari ini dia menjadi lebih baik."*
 

news
Penulis
Suryansyah