news
LIGA SPANYOL
Tanpa Messi di Pekan Pertama, Ini Prediksi Formasi Barca lawan Bilbao, MSG Jadi DSG
15 August 2019 15:13 WIB
berita
Antoine Griezmann sangat dinantikan kontribusinya di Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Athletic Bilbao versus FC Barcelona jadi partai pembuka La Liga 2019/20. Dimainkan di Stadion San Mames pada Sabtu (17/8) pukul 02.00 WIB. Di laga ini, Barca langsung dapat ujian yang lumayan berat. Di stadion yang angker untuk Barca itu, mereka tak diperkuat oleh sang kapten, Lionel Messi.

Jagoan paling diandalkan Barca itu menderita cedera betis saat berlatih pekan lalu. Pelatih Ernesto Valverde pun langsung melakukan sedikit modifikasi dengan memainkan Ousmane Dembele untuk menggantikan Messi. Memang, hanya Dembele opsi bagi Valverde untuk posisi yang ditinggalkan Messi.




Baca Juga :
- Sudah Selesaikan Tunggakan Gaji, Ini Penjelasan Manajer Klub Liga 2 Perserang
- Tidak Boleh Pergi! Napoli Bujuk Mertens Bertahan, Kontrak Bagus dan Lebih Menjanjikan


Pertunjukkan Messi-Suarez-Griezmann (MSG) belum bisa dinikmati. Untuk sementara, Dembele-Suarez-Griezmann (DSG) yang jadi pembuka musim bagi Barca. Selebihnya sama, kecuali untuk bek kanan kemungkinan Valverde akan menurunkan Nelson Semedo untuk memberinya keyakinan bahwa Barca masih membutuhkannya.

Menang di pekan pertama jadi sangat penting untuk pijakan awal Barca di musim ini. Soalnya, persaingan dengan Real Madrid dan Atletico Madrid bakal lebih ketat. Ini sekaligus ujian apakah Barca bisa bertahan tanpa Messi dan tetap meraih kemenangan. Berikut prediksi susunan formasinya:


Baca Juga :
- Bintang! Satu Rekor Messi di El Clasico Dipatahkan Vinicius setelah Bertahan 12 Tahun
- Siapa Cepat Dia Dapat! Pacquiao Berpotensi Rebutan Jadwal dengan Wilder vs Fury Jilid 3


Formasi 4-3-3
Ter Stegen
Semedo, Pique, Lenglet, Alba
Rakitic, Busquets, De Jong
Dembele

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news