news
LIGA SPANYOL
Barca Tak Mau Bayar, Neymar Kian Dekat ke Madrid, Tawaran Dinaikkan
11 August 2019 19:01 WIB
berita
Neymar Jr seperti opera sabun dan terus berlangsung hingga sekarang. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Keinginan banyak pihak di FC Barcelona agar Neymar Jr bisa merapat. Namun apa daya, Barca tampaknya sudah benar-benar tak punya uang. Pada kabar terakhir yang dilansir Fourfourtwo, Barca sudah dengan tegas menyatakan tak bisa mengeluarkan uang untuk mendatangkan Neymar.

Jika Paris Saint Germain (PSG) mau, bolehlah ambil dua atau tiga pemain Barca untuk dibarter murni dengan Neymar. Masalahnya, PSG juga sedang butuh uang untuk memperbaiki neraca keuangan mereka. Jika Neymar terjual, PSG pun bisa lepas dari pengawasan ketat UEFA terkait potensi pelanggaran regulasi Financial Fair Play (FFP).




Baca Juga :
- Klasemen Terkini La Liga; Gol Tunggal Nacho Bawa Madrid Salip Barca
- Klasemen Terbaru Seri A; Juventus Kalah tapi Masih di Atas, Roma-Napoli Berbagi Poin


Melihat situasi ini, Madrid secara konsisten terus menjaga kemungkinan mereka untuk mencuri Neymar. Soal uang tunai, Madrid masih bisa menyediakannya. Tawaran awal sudah dimasukkan yaitu 120 juta euro plus Luka Modric. PSG bertahan dan Madrid dikabarkan sudah menaikkan tawaran hingga 160 juta euro plus Modric.

Sedangkan banderol yang ditetapkan PSG untuk Neymar saat ini sudah diturunkan jadi 180 juta euro. Dengan tawaran Madrid itu, rasanya itulah yang terbaik yang bisa mereka dapatkan. Itu pula yang memunculkan asumsi kuat kalau Neymar kian dekat ke Madrid dan kubu Barca sudah sangat mengetahui itu.*


Baca Juga :
- Kronologi dan Penyebab Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant, Daftar Korban Mulai Terungkap
- Aneh Banget! Petinju Ukraina Ini Gigit Lawannya Sambil Bilang, “Mike Tyson


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!