news
TOP GOSSIP
Alexis Sanchez Ajak Kencan Presenter Seksi Ini, tapi Ditolak Mentah-mentah
10 August 2019 17:54 WIB
berita
Natalia Mandiola, seorang presenter olahraga Amerika Selatan, diajak kencang Sanchez
Seorang pembawa acara TV Cile mengklaim Alexis Sanchez mengganggunya. Striker Manchester United itu menelpon dan SMS setelah melihatnya di sebuah klub malam.

Natalia Mandiola, seorang presenter olahraga Amerika Selatan, mengatakan Sanchez mengundangnya ke rumahnya dan "ingin membawanya bersamanya" pada pertemuan pertama mereka.




Baca Juga :
- Usia 53 Tahun Body Masih Oke, Ring Announcer Ini Bikin Penggemar Tergila-gila
- Alexis-Lukaku Sudah Hengkang, Solskjaer: Tak Ada Lagi Apel Busuk


Penyerang yang digaji 505.000 poundsterling per minggu mendapat nomor telepon Mandiola dari temannya di sebuah klub malam.

Mandiola, yang bekerja untuk TVN di Cele, mengklaim Sanchez, 30 tahun, segera meneleponnya dan bertanya apakah mereka bisa "berkumpul bersama pada hari berikutnya".


Baca Juga :
- Pegolf Seksi ini Dikagumi Penggemarnya, Trik Putt Ini yang Menarik
- AS Roma Pertimbangkan Rekrut Alexis Sanchez, Begini Skemanya


Dia mengatakan Sanchez menelepon dan mengirim sms padanya pada dua kesempatan terpisah.

"Ada sesuatu yang tidak saya sukai dan saya melangkahi: dia mengundang saya ke rumahnya. Dia orang asing bagi saya dan saya tidak akan pergi ke rumahnya," kata Mandiola.

Teks di antara keduanya berlanjut, kata Mandiola, dan kemudian seorang produser dari TVN menghubunginya atas nama Sanchez.

Dia mengklaim bahwa produser menyampaikan pesan dari mantan pemain Arsenal itu bahwa "dia ingin bergaul" dengannya. Mandiola mengatakan ini terjadi beberapa waktu lalu ketika Sanchez masih lajang.

Dia berpisah dari mantan pacarnya Mayte Rodriguez tahun lalu dan sekarang diyakini memiliki pacar baru. Pasangan ini terlihat bersama minggu ini di stasiun kereta Wimslow menuju London.*

news
Penulis
Suryansyah