news
TOP INTERVIEW
Valencia Butuh Satu Bek Tengah dan Kiri, Serta Gelandang Serang 
10 August 2019 13:49 WIB
berita
Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia belum puas dengan aktivitas transfer klubnya.-Topskor/Ist
WAWANCARA

Marcelino Garcia Toral




Baca Juga :
- Keren! Valencia Luncurkan Kostum Baru untuk 2020/21
- Rafinha Alcantara Kemungkinan Balik ke Serie A, Ini Alasannya


 

VALENCIA – Jelang laga antara Valencia CF melawan FC Internazionale Milano (10/8), pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral bicara tentang kebutuhan timnya sekarang ini. Baginya, aktivitas belanja klub belum selesai lantaran dia masih membutuhkan darah segar untuk bisa bersaing di tiga kompetisi: La Liga, Liga Champions, dan Piala Raja. Berikut hasil wawancara Marca dengan pelatih berusia 53 tahun:


Baca Juga :
- Konyol! Putri Pemilik Valencia Bikin Panas Para Penggemar Klub dengan Menuliskan Pesan Kontroversial di Insta Story
- Valencia Konfirmasi 35% Staffnya Terjangkit Virus Corona


 

Apa perjanjian yang disepakati di Singapura?

Perjanjiannya adalah kami memulai proyek kerja untuk bisa kembali ke posisi keempat.

Apakah ada pembelian yang sedang diupayakan?

Kami sedang bernegosiasi dan kami akan mencoba untuk mencapai kesepakatan. Ini adalaha pemain yang luar biasa, tetapi kami perlu memperkuat beberapa posisi lain.

Rafinha (Alcantara) dan pembelian….

Saya tidak mau berbicara tentang pemain yang tidak ada di skuat. Kami butuh tiga rekrutan  (lagi) untuk melengkapi skuat: bek tengah dan kiri, serta gelandang serang yang bisa menaikan potensi tim.

Apakah Anda ingin terus berlanjut (di Valencia)?

Kami tidak tahu tentang hilangnya kepercayaan. Tidak ada yang mengatakan kepada kami (tentang hal itu) dan kami telah bertatap muka. Krisis ini sulit untuk dimengerti, benar-benar tidak terduga. Kami harus menyingkirkan krisis ini demi kebaikan Valencia, karena Valencia sedang berkembang.

Tentang pembaruan (kontrak)….

Itu tidak berdampak pada pekerjaan saya. Kami senang di Valencia secara kekeluargaan dan juga tingkat profesional. Kami ingin bersama-sama dengan jangka waktu yang lama, tetapi kami tahu bahwa siklus (di sepak bola) pendek.

Mengapa pergerakan di bursa transfer berhenti?

Kami sedang bekerja untuk perekrutan pemain, berdasarkan konsensus dan stabilitas rencana. Kami ingin menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan berusaha memperbaiki apa yang harus diperbaiki.

Apa yang terjadi dengan (Goncalo) Guedes?

Kami bekerja agar bisa melihat Guedes seperti musim pertamanya lagi. Kami dan dia ingin mendapatkan versi terbaik darinya. Dia harus pulih.

Akankah itu mempengaruhi ketidakstabilan?

Kami harus melihat masa depan. Dan mengikuti petunjuk yang bisa mengantarkan kami untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Apakah Anda senang di Valencia?

Saya senang karena saya merasakan momen-momen mengesankan, serta ada beberapa situasi yang mengejutkan saya dan membuat saya kurang bahagia. Tetapi itu terjadi di kehidupan kita semua. Saya sangat bersyukur dengan para staf dan orang-orang yang bekerja dengan saya dalam hobi saya ini. Dan juga, saya katakan bahwa pekan lalu saya merasa tidak begitu senang.*CR5

 

D
Penulis
Dini Wulandari