news
LIGA INGGRIS
Rodri Datang, Fernandinho Akui Akan Main Sebagai Bek di Beberapa Pertandingan
06 August 2019 20:00 WIB
berita
Foto: istimewa
MANCHESTER - Manchester City berhasil mendapatkan jasa Rodri dari Atletico Madrid. Kedatangan Rodri ini ternyata mempengaruhi gelandang veteran yang dimiliki City, Fernandinho.

Rodri dan Fernandinho memang bermain di posisi yang sama. Rodri bisa dipasangkan di segala posisi lapangan tengah (gelandang serang, tengah dan bertahan), sementara Fernandinho bermain di posisi gelandang bertahan.




Baca Juga :
- Rashford: Semangat Paris Dapat Bangkitkan Manchester United setelah Ditekuk Man City
- Fan Lempari Objek ke Dalam Stadion, Begini Komentar Pelatih Wolves




Menanggapi kedatangan Rodri, Fernandinho mengaku akan dimainkan sebagai bek di beberapa pertandingan, mengingat tentunya akan ada persaingan di lini tengah The Cityzen.

"Kami (Fernandinho dan Pep Guardiola) memang sudah beberapa kali berbicara mengenai kemungkinan saya dimainkan sebagai bek tengah di beberapa pertandingan," ucap Fernandinho.


Baca Juga :
- Fan Wolves Lempari Sterling Botol Minum, Manajemen Klub Berikan Peringatan Keras
- Pelatih Wolves Usai Taklukkan Manchester City: Kami Tak Akan Pernah Berhenti


"Tapi tentu saja, saya harus latihan lebih keras lagi sebelum bermain sebagai bek, agar bisa beradaptasi dengan cepat," tambahnya.

Jika benar Fernandinho akan dimainkan sebagai bek tengah di beberapa pertandingan, ini bukan pertama kalinya seorang gelandang menjadi bek. Gelandang Manchester United, Michael Carrick, juga pernah menjadi bek tengah saat masih dilatih Sir Alex Ferguson. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news