news
TINJU
Tertimpa Pilar Hotel, Petinju Ini Gagal Naik Ring, Tangan Kirinya Patah
06 August 2019 19:55 WIB
berita
Carl Frampton mengalami kecelakaan aneh dengan patah tangan kirinya.
PHILADELPHIA - Carl Frampton gagal naik ring melawan Emmanuel Dominguez akhir pekan ini. Dia mengalami kecelakaan aneh dengan patah tangan kirinya.

Peristiwa yang dialami petinju asal Belfast, Irlandia Utara itu terbilang tragis. Tangannya tertimpa ornamen hotel saat sedang menikmati kopi. Insiden itu membuat tangan kirinya mengalami keretakan. 




Baca Juga :
- Pukulan Hantu Raja Kelas Ringan Robohkan Petinju Thailand dalam 160 Detik
- Enam Petinju Pelatnas Dipersiapkan Rebut Tiket Olimpiade di Kejuaraan Dunia 2021


"Saya benar-benar hancur," kata Frampton, seperti dikutip The Sun, Selasa, 6 Agustus 2019.

Dan cedera yang aneh tampaknya akan menghancurkan harapannya untuk membidik sabuk juara kelas bulu WBO Oscar Valdez pada Desember 2019.


Baca Juga :
- Fokus Milan! Tambah Sedikit Pemain tapi di Posisi Spesifik, Mudah Ditebak karena Terlihat
- Cari Terus! Giliran Bek Kiri Juventus Ini Masuk dalam Buruan Chelsea tapi Ngajak Barter


Petinju Belfast dijadwalkan menghadapi Dominguez di Liacouras Center di Philadelphia pada Sabtu (10/8) malam.

Tetapi pada Senin (5/8) sore, tangan 'The Jackal' patah di dua tempat ketika dia minum kopi di lobi hotelnya di kota AS ketika sebuah ornamen beton besar terguling dan mengenai tangannya.

Frampton dibawa ke rumah sakit untuk menjalani rontgen. Dikatakan dia tidak akan dapat menghadapi Dominguez dan harus absen dua bulan.

Frampton, 32 tahun, ditetapkan untuk kembali ke atas ring untuk pertama kalinya sejak kekalahannya oleh juara IBF Josh Warrington pada Desember.

Ia menyebut insiden jatuhnya ornamen hotel itu sebagai peristiwa aneh. "Saya tidak akan bisa melawan Emmanuel Dominguez," kata petinju berusia 32 tahun itu.

Petinju Irlandia Utara itu telah mempertimbangkan pensiun. Tetapi memutuskan untuk melakukan upaya terakhir menjadi juara dunia empat kali.

Dia menandatangani kesepakatan yang menguntungkan dengan promotor Top Rank AS dan dijadwalkan melakukan debutnya di ESPN akhir pekan ini.

Frampton nampak tak bisa menutupi rasa kecewanya. Dia langsung meminta maaf kepada seluruh kru dan rekan-rekannya yang sudah banyak membantu selama proses latihan. Frampton juga merasa sedih karena tidak sedikit uang yang sudah dihabiskan selama masa latihan.*

news
Penulis
Suryansyah