news
UMUM
Bandai Umumkan Penambahan Karakter Baru di Gim Tekken 7
06 August 2019 19:20 WIB
berita
Tekken 7, yang merupakan salah satu gim eSports yang akan dipertandingkan di SEA Games 2019, akan mendapatkan penambahan 2 karakter baru / Foto: istimewa
LAS VEGAS - Ajang EVO Championship Series 2019 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, kembali menaikkan popularitas gim eSports bertema bela diri. Pada ajang tersebut, Bandai Namco, selaku pengembang gim bertema bela diri, Tekken 7, mengumumkan akan ada penambahan karakter baru di gim tersebut.

Gim Tekken 7 sendiri akan menjadi salah satu gim yang akan dipertandingkan dalam ajang SEA Games 2019. Dalam pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu, akan ada 6 gim yang dipertandingkan.




Baca Juga :
- Terobosan Baru, Persija Akan Membentuk Tim Esports
- Plong! Maria Lawalata Dipulangkan dari Penjara, Persoalan Utangnya Berakhir Damai


Dan jelang gelaran SEA Games yang akan berlangsung akhir November tersebut, Tekken 7 berencana merilis 2 karakter baru. 1 karakter merupakan karakter lama yang kembali, sementara 1 lagi merupakan karakter baru.

Karakter pertama adalah petarung wanita, Zafina. Zafina merupakan karakter lama, yang sempat muncul di Tekken 6 dan Tekken Tag Tournament 2. Dan di seri Tekken 7, petarung asal Mesir ini akan kembali.


Baca Juga :
- Pemanggilan Ryuji Utomo, Evan Dimas, dan Osvaldo Haay ke Timnas adalah Opsi yang Bagus
- Bali United Bakal Adu Kekuatan Menghadapi Inter Milan Malam Nanti


Sementara itu, karakter yang kedua bernama Leroy Smith. Leroy Smith merupakan karakter baru yang belum pernah muncul di seri Tekken sebelumnya.

Kedua karakter ini akan dirilis sebagai bagian dari Season Pass 3 Tekken 7. Zafina rencananya akan rilis di bulan September, sementara Leroy Smith di musim dingin ini. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah