news
BULUTANGKIS
Dikalahkan Pasangan Jepang, Minions Akui Lawan Main Bagus
02 August 2019 18:25 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
BANGKOK – Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mracus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, harus angkat kaki dari ajang Toyota Thailand Open 2019. Itu setelah mereka dikalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang.

Bermain di Huamark Indoor Stadium, Jumat (2/8), pasangan yang akrab disapa Minions ini dijagokan melenggang ke semifinal. Namun, takdir berkata lain, dan pasangan Jepang meraih kemenangan mengejutkan.




Baca Juga :
- Jonatan Christie Susah Payah untuk Lolos ke Semifinal, Kakinya Sempat Kram
- Shesar Hiren Rhustavito versus Cristian Adinata, Awas Kecolongan!


Marcus/Kevin kalah setelah memainkan rubber game. Skor 21-17, 19-21, dan 21-14 menjadi hasil akhir pertandingan. Ini merupakan kemenangan kedua dari pasangan Jepang atas Marcus/Kevin, dalam total 4 pertemuan.

Usai laga, Marcus/Kevin sama-sama kompak mengakui keunggulan lawannya itu. Berawal dari Kevin yang mengungkapkan bahwa penampilan Endo/Watanabe sangat baik.


Baca Juga :
- Jadwal PBSI Home Tournament, Kamis, 9 Juli 2020
- Jonatan Christie Terkesan dengan Perlawanan Yonathan Ramlie dan Asqar dalam Turnamen Internal PBSI


“Lawan main sangat bagus, nggak gampang mati,” ucap Kevin. “Bedanya Endo/Watanabe dengan pasangan Jepang yang lain, mereka main lebih aman. Kurang lebih sama dengan pasangan Jepang yang lain, tapi yang ini lebih aman dan tekanan dari kami juga kurang. Harusnya di set pertama tadi kami bisa ambil,” tambahnya.

Marcus pun sependapat dengan rekan setimnya itu. “Memang lawan bermain bagus. Mereka tidak mudah dimatikan. Harusnya kami main lebih sabar, jangan terlalu terburu-buru,” pungkasnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah