news
LIGA SPANYOL
Joao Felix Ungkap Alasan Pilih Atletico Madrid, Tapi Ingin Seperti Ronado
01 August 2019 16:09 WIB
berita
Joao Felix ingin jadi striker hebat di Atletico Madrid
MADRID - Joao Felix mengungkapkan alasannya kenapa bergabung dengan Atletico Madrid. Pemain muda ini berniat untuk menjadi striker hebat. Dia terinspirasi oleh daftar striker legendaris klub.

Felix, 19 tahun, menjadi penandatanganan rekor klub Atleti ketika ia ditransfer dari Benfica dengan harga 126 juta euro bulan lalu. Harga tersebut melewati rekor 75 juta yang pernah ditorehkan Thomas Lemar musim lalu. Felix sambut suporter Atletico dengan keriuhan.




Baca Juga :
- "Saya Seperti Penjahat dalam Sebuah Film." Koeman Tegaskan Kepergian Luis Suarez dari Barcelona Bukan Hanya Keputusannya
- Diego Simeone: Luis Suarez Akan Membawa Atletico Madrid ke Level yang Berbeda


Setelah menjalani sejumlah laga pramusim bersama Atletico Madrid, Felix pun mengungkapkan alasan utamanya gabung Rojiblancos. Baginya, klub rival sekota Real Madrid tersebut merupakan tempat tepat baginya untuk mengembangkan karier.

Sejumlah pemain depan kelas atas telah mematri menjadi cerita rakyat Atleti. Mereka mesin gol hebat termasuk Sergio Aguero, Diego Forlan, Fernando Torres, Radamel Falcao, Antoine Griezmann, dan Diego Costa.


Baca Juga :
- Kecam Barcelona, Lionel Messi Dapat Dukungan dari Bintang-Bintang Sepak Bola Dunia
- Turun Kasta! Pindah dari Barcelona ke Atletico, Gaji Luis Suarez Berkurang 70 Persen


“Saya melihat striker yang dimiliki Atletico. Mereka adalah pemain hebat, striker hebat,” ungkap Felix dalam sebuah wawancara dengan ESPN FC.

“Saya ingin menjadi satu lagi dan inilah mengapa saya memilih untuk datang ke sini," tandasnya.

“Cristiano Ronaldo telah memenangkan lima trofi Ballon d'Or dan ini adalah impian setiap pemain. Jelas saya ingin menjadi seperti Cristiano."

Felix mengesankan dalam pertunjukan pra-musim pertamanya dengan Los Rojiblancos dan tampaknya berkembang dalam sesi pelatihan awal dengan tim Diego Simeone.*

news
Penulis
Suryansyah