news
LIGA INGGRIS
Bintang Celtic Ini Dikaitkan ke Arsenal, Bek Liverpool Kirim Pesan
29 July 2019 17:55 WIB
berita
Tierney membantu Celtic memenangkan empat Liga Utama Skotlandia berturut-turut dan dua Piala Skotlandia.
LIVERPOOL - Andy Robertson dari Liverpool mendukung bintang Celtic Kieran Tierney untuk membuat pilihan yang tepat. Tierney terus dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal.

Tierney, 22 tahun telah berkembang menjadi pemain kunci bagi juara Skotlandia, Celtic sejak melakukan debutnya di tim utama pada 2015.




Baca Juga :
- Jota Dibilang Makin Mirip Luis Suarez, Kecuali Kebiasaan yang Satu Ini
- Virgil Van Dijk Sudah Mulai Rehabilitasi, Kelleher Berpeluang Besar Starter vs Wolves


Bek sayap itu bermain lebih dari 170 pertandingan untuk klub masa kecilnya. Dia membantu Celtic memenangkan empat Liga Utama Skotlandia berturut-turut dan dua Piala Skotlandia.

Penampilannya di utara perbatasan tidak luput dari perhatian. Raksasa Liga Premier Arsenal tertarik membawa Tierney ke Emirates selama jendela transfer musim panas.


Baca Juga :
- Diogo Jota: “Saya Tidak Menyesal ke Atletico Madrid”
- Cetak 9 Gol dalam 15 Laga, Diogo Jota Masih Merasa Belum Sempurna di Anfield


The Gunners telah dikunci dalam pembicaraan dengan Celtic atas biaya yang dapat diterima. Laporan baru-baru ini menunjukkan mereka tetap optimis untuk mencapai kesepakatan sebelum musim baru dimulai.

Robertson, yang bermain bersama Tierney untuk timnas Skotlandia, mengatakan rekan satu tim internasionalnya adalah pemain sepak bola yang sangat bagus. Dikatakan dia akan membuat pilihan yang tepat untuk kariernya musim panas ini.

"Saya sudah bermain dengan KT untuk Skotlandia dan dia bermain di bek kanan dan bek tengah. Saya telah mengamatinya dan dia adalah pemain sepak bola yang sangat baik," kata bintang Liverpool Robertson kepada Sky Sports. Musim lalu dia jelas memiliki masalah cederanya.

"Apa pun yang terjadi dengan KT, terserah padanya dan orang-orang di sekitarnya. Dia akan membuat pilihan yang tepat. Mari kita lihat bagaimana hal itu terungkap. Semoga beruntung padanya apa pun yang dia lakukan."*

news
Penulis
Suryansyah