news
LIGA SPANYOL
Musim Belum Mulai tapi Sudah Empat Pemain Madrid yang Cedera, Inilah Mereka
28 July 2019 01:40 WIB
berita
Luka Jovic tampaknya cedera meski belum diketahui jenisnya. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW JERSEY – Real Madrid sudah menuntaskan tur pramusim ke Amerika Serikat. Selanjutnya, mereka akan bertolak ke Munchen untuk menjalani tur lainnya yaitu mengikuti turnamen terbatas bertajuk Piala Audi. Bertanding pada Selasa (30/7), lawan mereka adalah Tottenham Hotspur.

Namun, belumlah musim 2019/20 dimulai, Madrid sudah mengalami ujian berat. Tak lain adalah cedera para pemain di tim senior. Ini langsung membuat pelatih Zinedine Zidane harus menyiapkan skenario lain. Pasalnya, ada empat pemain yang cedera. Dari jumlah itu, dua di antaranya adalah pemain baru yang diharapkan bisa langsung dimainkan.




Baca Juga :
- Skakmat! Ini Langkah Pamungkas Inter untuk Menjauhkan Barca dari Lautaro
- Mulai Tanya-tanya, Aubameyang Chatting dengan Pemain Inter, Cari Info Sikon di Sana


Pertama Ferland Mendy. Bek kiri anyar itu sudah resmi jadi milik Madrid tapi langsung dapat cedera dan absen empat pekan. Alhasil, Marcelo akan tetap berada di posisinya selama Mendy cedera. Kedua Luka Jovic. Awalnya bugar tapi jadi cedera setelah bertabrakan dengan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak di menit ke-24 saat mereka bertemu.

Belum diketahui seberapa lama Jovic cedera namun usai tabrakan itu dia terlihat merasa kesakitan. Di laga uji coba sebelumnya, Marco Asensio sudah memberikan kabar tak enak untuk Zidane. Kejadiannya saat lawan Arsena dan lututnya cedera parah. Asensio pun harus beristirahat selama sembilan bulan.


Baca Juga :
- Mourinho Sudah Japri Dua Bek Kanan Ini, Salah Satunya Prioritas karena Masih Muda
- Newcastle Mulai Mengganggu, Koulibaly Ditawari Gaji Tinggi, MU Terancam Gagal Lagi


Pemain keempat yang cedera adalah Brahim Diaz. Dia melapor ke tim medis Madrid pada awal bulan ini. Ada masalah di lututnya dan harus absen selama sebulan. Untungnya, Diaz bukan anggota tim utama tapi tetap saja tak enak merawat pemain cedera.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!