news
BULUTANGKIS
Komentar Greysia/Apriyani Usai Dikalahkan Pasangan Korea Selatan
26 July 2019 17:00 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
TOKYO - Langkah pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyanhi Rahayu, di ajang Daihatsu Yonex Japan Open 2019 harus terhenti di perempat final. Itu setelah mereka dikalahkan Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7), Greysia/Apriyani harus mengakui keunggulan wakil asal Korea Selatan tersebut. Mereka kalah dua set langsung, 12-21 dan 12-21.




Baca Juga :
- Jonatan Christie Susah Payah untuk Lolos ke Semifinal, Kakinya Sempat Kram
- Shesar Hiren Rhustavito versus Cristian Adinata, Awas Kecolongan!


Usai pertandingan, Greysia/Apriyani memberikan komentarnya. Menurut pasangan ganda putri peringkat 5 dunia itu, permainan smash yang dilakukan oleh ganda Korsel itu menyulitkan mereka.

"Lawan bermain dengan pukulan smash yang lebih akurat, kami rasanya agak berat mau melangkah, ke kiri dan ke kanan, kurang enak mainnya. Kami juga tidak antisipasi, pengembalian ke lawan arahnya salah dan mati-mati sendiri," jelas Greysia.


Baca Juga :
- Jadwal PBSI Home Tournament, Kamis, 9 Juli 2020
- Jonatan Christie Terkesan dengan Perlawanan Yonathan Ramlie dan Asqar dalam Turnamen Internal PBSI


Setuju dengan rekan setimnya, Apriyani mengatakan bahwa pola bermain pasangan ganda Korsel ini berbeda saat mereka saling berhadapan di Blibli Indonesia Open 2019.

"Ada beberapa pola main mereka yang berbeda dengan pertemuan sebelumnya. Hari ini penampilan kami juga kurang baik, seperti nggak ada antisipasi pukulan lawan," ujar Apriyani. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah