news
LIGA INTERNASIONAL
Salam Hangat, Iniesta dan David Villa Peluk Anggota Skuat Barca di Vissel Kobe
25 July 2019 21:24 WIB
berita
Antoine Griezmann dan Andres Iniesta saling berpelukan. -TopSkor.Id/Istimewa-
KOBE – Pada Kamis (25/7), skuat FC Barcelona tiba di Kota Kobe untuk menjalani laga uji coba lawan Vissel Kobe pada Sabtu. Klub ini menjadi terkenal lantaran ada dua nama pemain asing yang pernah sangat mendunia. Dialah Andres Iniesta dan David Villa. Kebetulan pula, mereka adalah manta pemain Barca.

Villa bermain untuk Barca pada 2010-2013 sedangkan Iniesta legenda Barca. Kedua pemain depan inilah yang menyambut skuat Barca di ruang makan klub. Hanya ada kehangatan di antara mereka. Iniesta dan Villa dipandang sebagai senior yang sangat dihormati. Tidak banyak pemain yang tersisa saat mereka berdua masih di Barca.




Baca Juga :
- Pelatih Bulutangkis Tunggal Putra Indonesia Berstatus PDP Virus Corona
- Jonatan Christie Numpang Lewat di All England 2020


Sebagian besar adalah pemain baru dan para jebolan Akademi La Masi. Namun, itu tak mengurangi kehangatan Villa dan Iniesta menyambut para pemain. Villa dan Iniesta tidak seladar menyambut sebuah tim, tapi menyambut sebuah nama yang tetap berada di hati mereka sampai kapan pun.

Terkhusus Iniesta, ada kesan dia mengikuti jejak Xavi Hernandez yang memilih berkarier di luar Eropa. Tujuannya, agar tak bertemu Barca. Satu-persatu Villa dan Iniesta menyambut para pemain Barca dengan pelukan. Bahkan, Antoine Griezmann pun terlihat sangat akrab dengan Iniesta.*


Baca Juga :
- Rumit! Tyson Fury Buka Peluang lawan Petinju Australia Tak Dikenal tapi Tahun Depan
- Bisa Ditiru! Sociedad Telah Temukan Cara untuk Mentahkan Free Kick Maut Messi


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news