news
BULUTANGKIS
Emosional! Chou Tien Chen Peluk Raket, Ini Penjelasannya
21 July 2019 19:59 WIB
berita
Chou Tien Chen di final Indonesia Open 2019. -TopSkor.Id/Istimewa-
JAKARTA – Ada sedikit kejadian unik saat Chou Tien Chen memeluk raketnya di final tunggal putra Blibli Indonesia Open 2019. Begitu emosional hingga terlihat seperti orang yang sangat sedih. Meski akhirnya, Chou tetap yang jadi juara setelah mengalahkan pebulu tangkis asal Denmark, Anders Antonsen.

“Ada sebuah penilaian yang saya anggap salah. Tapi, saya tidak bisa mengendalikan semua situasi yang ada,” kata Chou. “Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah mengendalikan diri saya, mengendalikan emosi dan sikap. Begitu juga dengan mental, saya hanya bisa memperbaikinya sendiri.”




Baca Juga :
- Untuk Investasi atau Pemain Masa Depan, Man City Dapatkan Bek Kanan Belia dari Brasil
- Godaan Barca! Tawarkan Inter Uang Gede Plus Dua Pemain Bagus Ini demi Boyong Lautaro


Bertemu Antonsen di final membuat bayang-bayangnya jadi juara di ajang ini begitu jelas. Soalnya, Antonson belum pernah menang di empat kesempatan sebelumnya. Jadilah dia pemain asal Cina Taipei yang menjuarai Indonesia Open. Sebuah prestasi yang tentunya sangat dia banggakan.

“Semuanya begitu emosional usai pertandingan dan tentu saja melelahkan,” ujar Chou usai laga final pada Minggu (21/7). “Antonsen pun memberikan perlawanan yang sangat sengit sejak awal.”*


Baca Juga :
- Presiden Inter Ngamuk! Tuduh Seri A Tak Peduli Keselamatan Pemain-Pelatih dari Corona
- Mega Plan! Tyson Fury Hadapi Deontay Wilder di Juli lalu Anthony Joshua di Desember


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news