news
BULUTANGKIS
Penonton Kerap Nyalakan Flash Kamera, Pasangan Jepang Ini tak Permasalahkan
20 July 2019 19:25 WIB
berita
Foto: Topskor.id / Aulia Dyan Rizky
JAKARTA - Pertandingan semifinal Blibli Indonesia Open 2019 yang mempertemukan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi diwarnai kejadian yang tidak mengenakkan. Ya, beberapa penonton kerap kali menyalakan lampu flash kameranya saat mengabadikan momen pertandingan.

Tidak hanya sekali, bahkan sampai beberapa kali sudah diingatkan oleh steward pertandingan, para penonton tetap ngeyel menyalakan lampu flashnya. Puncaknya, saat pertandingan sempat berhenti sejenak, karena Mohammad Ahsan sampai memarahi penonton yang menyalakan lampu flash.




Baca Juga :
- Jonatan Christie Numpang Lewat di All England 2020
- Kalahkan Unggulan Denmark, Fajar/Rian Lolos ke Babak Dua All England


Pertandingan pada Sabtu (20/7) siang tadi pun tetap dimenangkan oleh Hendra/Ahsan. Pertanyaan mengenai apakah lampu flash itu menjadi faktor kekalahan ganda Jepang ini pun mulai bermunculan.

Namun, Hoki/Kobayashi memberikan pendapatnya mengenai lampu flash tersebut. Keduanya mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.


Baca Juga :
- Waspada Corona, PBSI Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus di Lingkungan Pelatnas
- Juara di BATC 2020, Timnas Bulutangkis Indonesia Dijamu KBRI Manila


"Kami rasa, lampu flash menyala seperti ini bukan yang pertama kali terjadi," ucap Takuro Hoki. 

"Mengganggu sih tetap mengganggu, hanya saja sedikit, bukan masalah besar. Kami kalah karena lawan memang bermain lebih gesit, lebih cepat dan tampil lebih agresif," tambahnya.

Di final sendiri, Hendra/Ahsan akan menghadapi kompatriot senegaranya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ini menjadi pertemuan ulangan keduanya seperti di final Indonesia Masters 2019 Januari lalu. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news