news
BULUTANGKIS
Komentar The Twin Towers Usai Dikalahkan Marcus/Kevin
20 July 2019 17:17 WIB
berita
Liu Yu Chen (kanan) bersama rekannya, Li Jun Hui (kiri) (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
JAKARTA - Andalan Indonesia di sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melenggang ke final Blibli Indonesia Open 2019. Itu setelah mereka mengalahkan wakil asal Cina, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Marcus/Kevin bertemu dengan Li/Liu di babak semifinal, Sabtu (20/7). Tak tanggung-tanggung, kemenangan telak diraih oleh Marcus/Kevin, 21-9 dan 21-13.




Baca Juga :
- BWF Revisi Peraturan Kualifikasi Cabang Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo
- Praveen Jordan: Tontowi Ahmad Itu Sosok yang Rendah Hati dan Haus Gelar


Ini tentu menjadi kekalahan yang sangat mengecewakan bagi pasangan Cina yang dijuluki The Twin Towers ini. Secara head to head, mereka telah menelan 9 kekalahan dari andalan Indonesia yang dijuluki Minions ini.

Usai laga, Li/Liu memberikan komentarnya. Liu Yu Chen mengungkapkan bahwa mereka sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh Marcus/Kevin.


Baca Juga :
- Indonesia Open Bakal Digelar pada 17-22 November 2020
- Lima Lawan Terberat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir


"Kami sangat mengapresiasi apa yang mereka capai, oleh karena itu kami mengerahkan segala kemampuan kami setiap kami bertanding melawan mereka, walau hasilnya berkata lain," ucap Liu.

"Karena kami satu angkatan dengan mereka, kami merasa bahwa kami harus bisa bersaing dengan mereka. Kami ingin mencoba menyamai pencapaian mereka," tambahnya.

Di final, Marcus/Kevin akan menghadapi seniornya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Ini menjadi pertandingan ulangan final Indonesia Masters 2019 yang terselenggara Januari lalu. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah