news
BULUTANGKIS
Pasangan Jepang Ini Dibuat Pusing Sendiri Oleh Hendra/Ahsan
20 July 2019 16:15 WIB
berita
Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Foto: Topskor.id / Aulia Dyan Rizky)
JAKARTA - Petualangan pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di Blibli Indonesia Open 2019 harus terhenti di babak semifinal. Itu setelah mereka ditaklukkan oleh pasangan veteran tuan rumah, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Keduanya bermain di Istora Senayan, Sabtu (20/7). Hendra/Ahsan berhasil melaju ke final setelah memainkan pertandingan rubber game.




Baca Juga :
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung
- Komentar Jojo Usai Dikalahkan Wakil Hongkong dan Gagal ke Semifinal Malaysia Masters




Hoki/Kobayashi sebenarnya sempat mengambil set pertama dengan skor 21-17. Penampilan yang cukup dominan bagi keduanya di set pertama.

Akan tetapi, memasuki set kedua dan ketiga, Hoki/Kobayashi mulai goyah. Kesalahan kerap dilakukan. Poin diraih Hendra/Ahsan lantaran kerap mati sendiri.


Baca Juga :
- Komentar Hendra/Ahsan Usai Lalui Laga Sulit di Perempat Final Malaysia Masters
- Dua Wakil Indonesia Lolos ke Babak Utama Malaysia Masters 2020


Usai laga, Hoki/Kobayashi memberikan komentarnya. Pasangan non unggulan turnamen itu mengaku sempat bisa membaca permainan Hendra/Ahsan di set pertama, namun set kedua semuanya berubah.

"Di set pertama, kami sempat membaca permainan lawan," ucap Takuro Hoki. "Tapi di set kedua malah kami yang kewalahan, karena kami memang memberikan bola-bola panjang di set kedua," tambahnya.

"Kami merasa bahwa mereka selalu berhasil membalikkan bola yang kami kembalikan. Jadi memang mereka sedang tampil bagus-bagusnya," Hoki mengakhiri. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news