news
LIGA INGGRIS
Solusi untuk Bujet Cekak, Arsenal Pinjam Dulu Gelandang Madrid Ini
16 July 2019 20:35 WIB
berita
Dani Ceballos akan segera ke Arsenal. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Arsenal memasuki bursa transfer musim panas 2019 ini dengan suasana yang memprihatinkan. Manajemen hanya sanggup memberikan dana 45 juta paun untuk membeli pemain. Terbilang sangat kecil untuk tim sekaliber Arsenal yang notabene tim papan atas Liga Primer.

The Gunners pun mengakalinya dengan mencari pemain berbanderol murah. Atau, kalau bisa yang gratisan. Inilah yang mau didatangkan Arsenal. Sudah santer dikabarkan kalau Dani Ceballos akan segera terbang ke London Colney untuk bergabung dengan pasukan Unai Emery.




Baca Juga :
- Pengganti Aguero Sudah Ada di Man City, Jangan Dijual dan Harus Diberi Kesempatan
- Good Deal! Inter Mau Barter Gagliardini dengan Bek Tengah Torino Ini, Sama-sama Butuh


Banderol tidak dibicarakan karena masih di pemberitaan yang sama, Ceballos datang dengan status pemain pinjaman selama semusim. Jelas, Ceballos diproyeksikan untuk menggantikan Aaron Ramsey yang ke Juventus dengan status gratisan juga karena bebas transfer. Ceballos pun pasti cukup senang dengan tawaran ini.

Pasalnya, terbayang olehnya menit bermain yang cukup tinggi dan untuk tim bergengsi pula. Sedangkan di Madrid, alih-alih bermain, gelandang tengah 22 tahun ini malah masuk daftar jual di bursa kali ini. Padahal, Ceballos baru saja ikut membela timnas Spanyol U-21 di ajang Piala Eropa 2019 dan jadi juara.*


Baca Juga :
- Komponen Serangan Chelsea Sudah Lengkap, Lampard Targetkan Empat Besar Liga Primer
- Tarik-Ulur ala Valentino Rossi, Lanjut atau Pensiun? Bikin Petronas Berpikir Keras


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!