news
LIGA INGGRIS
Resmi! Penyerang Jangkung Inggris Ini Umumkan Pensiun
12 July 2019 17:45 WIB
berita
Peter Crouch sempat membela Liverpool dan Tottenham Hotspur dalam karirnya / Foto: istimewa
LONDON – Siapa yang tak kenal Peter Crouch? Dirinya dikenal sebagai penyerang bertubuh jangkung dan selebrasi robotnya yang ikonik. Dan sekarang, dirinya telah menyatakan pensiun dari dunia sepak bola.

Sudah berusia 38 tahun, Crouch akhirnya menyatakan pensiun dari dunia sepak bola, setelah di paruh kedua musim lalu menjalani masa peminjaman di Burnley dari Stoke City. Kabar pensiun sang penyerang pensiun diumumkan sendiri olehnya di laman Twitter.




Baca Juga :
- Mourinho: Tak Ada Angka Gila di Bursa Transfer
- Harry Kane di Simpang Jalan, Bertahan di Tottenham atau Cabut ke MU


“Setelah mempertimbangkan banyak hal selama musim panas ini, saya memutuskan untuk pensiun dari sepak bola. Olahraga ini telah memberikan saya segalanya,” cuit Crouch.

“Saya berterima kasih kepada semuanya yang telah membantu saya sampai detik ini dan membantu saya untuk sampai di mana saya berdiri. Terima kasih,” tambahnya.


Baca Juga :
- Laga LIverpool lawan Atletico di Anfield 11 Maret Lalu Jadi Pemicu 41 Kasus Kematian karena Virus Corona
- Werner dan Klopp Sering Video Call saat Masa Lockdown, Tanda-tanda ke Liverpool Makin Jelas


Selama karirnya, Crouch telah membela berbagai macam klub di Inggris. Stoke City dan Burnley menjadi salah satunya. Kemudian Coruch juga pernah menjadi penyerang andalan Tottenham Hotspur, serta menjadi finalis Liga Champions pada 2007 bersama Liverpool. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah