news
TOP FEATURE FOOTBALL
Ronaldo dan Neymar Duel di Atas Ring, Lengkap dengan Sarung Tinju
10 July 2019 18:05 WIB
berita
Cristiano Ronaldo dan Neymar Jr adu jotos
LISBON– Cristiano Ronaldo dan Neymar Jr duel di atas ring. Mereka telanjang dada dengan dilengkapi sarung tinju.

Pertarungan itu diunggah di akun Instagram CR7 @cristiano. Dalam tayangan berdurasi 49 detik itu, Ronaldo dan Neymar berada di ring tinju lengkap menggunakan celana, sapatu serta sarung tangan tinju. 




Baca Juga :
- Anak Desa Nelayan yang Robohkan Petinju Thailand Mengincar Pacquiao
- Kell Brook dan Terence Crawford Sepakat Duel di Las Vegas


Neymar menari-nari seperti legendaris Mohamad Ali. Ronaldo tampak tersenyum. Tapi, bukan adu jotos sungguhan. Pertarungan tersebut hanya cuplikan iklan untuk mempromosikan Meo, jaringan seluler Portugal.

Iklan diawali dengan Ronaldo dan Neymar head to head di dalam ring. Wasit kemudian memberi arahan kepada kedua petinju. Setelah saling menyentuh sarung tangan, mereka berpura-pura mengeluarkan gaya Flyd Mayweather sebelum musim Brasil dimulai. Neymar mulai menari-nari ketika Ronaldo tertawa terbahak-bahak. 


Baca Juga :
- McGregor Akan Melawan Manny Pacquiao di Timur Tengah, Legenda UFC Mengklaim Kembali dari Pensiun
- ‘PSG Sangat Menderita’, Neymar Kembali tapi Masalah Lain Muncul


Kemudian pertarungan berubah menjadi pertandingan gulat. Ronaldo dan Neymar mengenakan topeng gaya WWE dan tiba-tiba ada tiga Neymars. Di versi lain dari iklan, pasangan ini memainkan pertandingan tenis meja. 
 
Tapi berkat ketenaran keduanya, video tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Hingga berita ini diturunkan, unggahan Ronaldo sudah ditonton lebih dari 5 juta orang dan dikomentari 15.513 pengguna Instagram. 

news
Penulis
Suryansyah