news
BASKET
Kawhi Leonard Hengkang dari Raptors, Tak Ada yang Bisa Disalahkan
07 July 2019 20:23 WIB
berita
Foto: Istimewa
TORONTO – Kawhi Leonard resmi hengkang dari Toronto Raptors. Dirinya berlabuh ke Los Angeles Clippers. Dan pelatih kepala Raptors, Nick Nurse, mengatakan bahwa tidak ada yang bisa disalahkan.

Free agency NBA semakin hari semakin mengejutkan. Setelah memenangkan NBA bersama Raptors, hanya semusim saja, Kawhi Leonard sudah pindah ke LA Clippers. Dirinya mematahkan hati para fan Raptors yang sangat yakin sang pemain bisa bertahan.




Baca Juga :
- Sengit, Blazers Taklukkan Raptors di Kandang Lawan
- Pistons Menang Tipis Atas Cavaliers




Menanggapi kepindahan Kawhi, pelatih Raptors, Nick Nurse, mengatakan bahwa tidak ada yang bisa disalahkan dalam drama kepindahan sang pemain. Ini merupakan murni keinginan Kawhi, yang ingin bermain di tim dengan kans juara yang lebih besar.

“Saya pikir tidak ada yang bisa disalahkan. Orang-orang tidak bisa menyalahkan dia yang ingin pulang,” ucap Nurse yang sekarang juga menjabat sebagai pelatih basket Timnas Kanada.


Baca Juga :
- Warriors Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Takluk dari Kings
- Dua Pemain Sudah Double-double, Celtics Tetap Tak Bisa Kalahkan Wizards


“Dia mengirimkan saya pesan singkat. ‘Saya ingin pulang’. Dan saya katakan kepadanya bahwa dia sudah merubah kehidupan banyak orang dengan pencapaiannya di Toronto, terutama kehidupan saya.”

“Saya pun mengucapkan terima kasih atas apa yang ia berikan. Sekarang, kami akan melihat ke depan dan kami tentu ingin kembali memenangkan kompetisi,” Nurse mengakhiri.

Sementara itu, selain mendapatkan jasa Kawhi, Clippers juga mendapatkan jasa Paul George dari Oklahoma City Thunder. George dan Kawhi memang sempat menyatakan ingin bermain dalam satu tim. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news