news
LIGA INTERNASIONAL
Komentar Phil Neville Usai Inggris Dikalahkan Amerika di Semifinal Piala Dunia Wanita
03 July 2019 14:45 WIB
berita
Foto: FIFA
LYON – Pelatih Timnas Wanita Inggris, Phil Neville, memberikan komentarnya usai timnya dikalahkan oleh Amerika Serikat di semifinal Piala Dunia Wanita. Mereka dikalahkan Amerika dengan skor 1-2.

Bermain pada Rabu (3/7) dini hari tadi, walaupun sudah berjuang sekuat tenaga, nyatanya The Three Lionesses belum bisa berkata-kata saat menghadapi juara bertahan turnamen, Amerika Serikat. Inggris pun akan memperebutkan peringkat ketiga di Piala Dunia Wanita 2019.




Baca Juga :
- Joe Hart, Soal Torino dan Kembali Bermain di Luar Inggris
- Hasil Otopsi Pilot Helikopter Kobe Bryant Telah Dirilis


Usai pertandingan, Neville selaku pelatih Timnas Wanita Inggris, memberikan komentarnya. Begini bunyi komentarnya.

“Setidaknya, butuh 24 atau 48 jam untuk para pemain bisa menerima kekecewaan ini. Apapun yang saya katakan tidak akan membuat para pemain merasa lebih baik,” ucap adik dari Gary Neville ini.


Baca Juga :
- Terungkap! Alasan Michael Jordan Memberi Nomornya Teleponnya kepada Kobe Bryant
- Formula 1 2020 Akan Dimulai dari Inggris


“Kami akan menampilkan performa terbaik kami di Nice pada Sabtu mendatang. Saya akan mengatakan kepada para pemain bahwa saya sudah melupakan hasil kemarin dan saya mengharapkan yang terbaik dari mereka pada Sabtu nanti,” tambahnya.

“Saya ingin para pemain tetap berperilaku baik, saya ingin melihat komitmen mereka. Mereka tidak akan mengecewakan saya, karena mereka tidak pernah melakukan itu,” Neville mengakhiri. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah